Wagub DKI: Sirkuit Formula E Segera Selesai

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, proses pengerjaan sirkuit Formula E yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara, akan segera selesai dalam waktu dekat ini. 

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Tapi, ia tak menyebutkan secara rinci sudah berapa persen pengerjaan sirkuit itu hingga hari ini.  "Formula E sirkuitnya akan selesai dalam waktu dekat," kata Riza di Jakarta, Rabu, 6 April 2022. 

Riza menjelaskan, kegiatan balapan mobil ini tidak bisa dilakukan sepihak, melainkan harus bekerja sama antara Pemerintah Provinsi DKI Jakarta dengan event international

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

"Jadi, semuanya sudah direncanakan, insya Allah nanti semuanya segera dipersiapkan sebaik mungkin, nanti ada Jakpro, insya Allah sampe hari ini jadwalnya tetap di 4 Juni ya," katanya. 

Arsip foto - Foto udara pembangunan sirkuit Formula E Jakarta.

Photo :
  • ANTARA/HO-Jakpro
Konser Band All Time Low Siap Digelar, Supermusic Janjikan Hal Ini

Sebelumnya, panitia Jakarta E-Prix Formula E mengumumkan tentang penjualan tiket gelaran balap mobil listrik kelas dunia yang akan diselenggarakan di Ancol, Jakarta Utara, pada 4 Juni mendatang. 

Dalam keterangan resminya, Ketua Panitia Organizing Committee (OC) Formula E Ahmad Sahroni menyampaikan bahwa tiket menonton Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu tiket, dengan sebaran kelas yang beragam. 

“Dalam kesempatan ini, saya ingin menyampaikan tentang hal yang selama ini ditunggu-tunggu, yakni terkait penjualan tiket. Jadi sudah disepakati bahwa tiket Formula E akan berjumlah minimal 50 ribu, dengan rentang harga 350 ribu sampai jutaan rupiah. Lalu penjualan akan mulai dilakukan pada bulan Mei mendatang,” ujar Sahroni. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya