Panjat Air Mancur Dekat Patung Kuda, Seorang Pemuda Ditangkap Polisi

Seorang pemuda ditangkap lantaran memanjat air mancur dekat Patung Kuda
Sumber :
  • VIVA/Wilibrodus

VIVA – Seorang pemuda tak dikenal nekat memanjat Air Mancur Thamrin yang terletak tak jauh dari kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat. Remaja tersebut mengenakan pakaian serba hitam itu memanjat air mancur tersebut pada sekitar pukul 11.50 WIB, Senin hari ini, 11 April 2022.

Ngeri, Viral Video Israel Rudal 4 Pemuda Palestina Tak Bersenjata

Saat berada di atas air mancur tersebut, pemuda itu sempat berteriak "Merdeka!" beberapa kali. Ia lalu mengucapkan sejumlah kalimat, namun terdengar samar dan tak jelas.

Namun, tak lama kemudian pemuda tersebut diturunkan secara paksa oleh aparat kepolisian dibantu petugas PPSU yang sedang bersiaga di sekitar Patung Kuda, untuk mengamankan aksi unjuk dari sejumlah mahasiswa terkait isu perpanjangan masa jabatan Presiden dan penundaan pemilu.

Viral! Pemuda Ngamuk Rusak Motor Pemberian Ayah, Minta Ninja yang Datang Byson

Usai diamankan aparat, pemuda itu kemudian digiring keluar dari air mancur dengan melintasi kolam pada sekitat air mancut itu. Pemuda itu lalu dibawa menggunakan mobil operasional Polisi yang telah disiagakan.

Sebelumnya dikabarkan, bahwa sejumlah aliansi mahasiswa akan aksi unjuk rasa di kawasan Patung Kuda, Gambir, Jakarta Pusat. Namun, hingga kekinian, aksi tersebut tak kunjung digelar.

Ciri-ciri Pemuda yang Dikagumi Allah SWT

Baca juga: Demokrat Bantah Terlibat Demo BEM SI 11 April

Pelaku penganiayaan lansia di Tangerang

Pemuda di Tangerang Banting Lansia Setelah Motor Keduanya Bersenggolan

Seorang pemuda dengan inisial AAN (33) diamankan oleh Polres Metro Tangerang Kota, usai melakukan penganiayaan terhadap seorang pria lansia atau lanjut usia berinisial KR

img_title
VIVA.co.id
26 Maret 2024