Ade Armando Dikeroyok Massa, Ini Tanggapan dari Denny Siregar

Pegiat media sosial, Denny Siregar.
Sumber :
  • Twitter: Denny Siregar

VIVA – Denny Siregar turut berkomentar mengenai pengeroyokan Ade Armando yang babak belur saat dihajar massa oleh aksi demonstrasi di Gedung DPR RI, Senin 11 April 2022.

Kasus TPPO Mahasiswa di Jerman, Polri Ajukan Red Notice ke Interpol

Menurut penggiat Media Sosial, Denny Siregar, Ade Armando yang merupakan sahabatnya itu turun ke jalan untuk mendukung para mahasiswa yang menolak pemerintahan Jokowi 3 Periode.

Denny Siregar ikut berkomentar tentang demo di gedung DPR RI "Kan udah gua bilang, kadrun itu galak ketika berkelompok. Kayak hyena. Berani ketika jadi massa, Kalo sendiri, kicep. Kayak cacing kejepit silit" Cuitan Denny Siregar

Waktu Pendaftaran Mahasiswa Baru Institut Teknologi PLN Tahun 2024/2025 Diperpanjang

Seperti cuitan di akun Twitter @Dennysiregar7 "Ade Armando datang untuk memberikan dukungan mahasiswa tolak Jokowi 3 periode. Gua juga dr awal menolak."

Brigjen Nurul Bicara Strategi STIK Lemdiklat Cetak Pemimpin Polri yang Mumpuni

Denny Siregar menambahkan lebih lanjut "Tapi krn kesusupan kadrun, akhirnya di provokasi. Sudah dipantau yang keroyok bukan mahasiswa, tapi kadrun yg teriak2, 'Halal darahnya'."

Setelah mengomentari beberapa aksi yang dilakukan kepada sahabatnya yaitu Ade Armando, Denny Siregar mengunggah video yang memperlihatkan Ade Armando dihajar oleh massa, dalam keteranganya.

"Para pengeroyok malah kumandangkan nama Tuhan untuk melampiaskan kebenciannya pada seseorang. Dan ini di bulan Ramadhan. Apakah mrk puasa ? Tidak. Kadrun itu cuma mengaku beriman"

Cuitan Denny Siregar tidak berhenti disitu saja, ia mengatakan dalam ungguhana dengan menyebutkan "Pengecut. Barbar. Beraninya keroyokan"

Denny Siregar kembali mengupload beberapa video yang memperlihatkan orang-orang memukul Ade Armando "Dari video awal ini terlihat kalau kadrun berpeci mulai provokasi dgn memukuli Ade Armando. Beberapa mahasiswa berusaha melindungi, tapi kadrun semakin beringas. Video ini buat  @DivHumas_Polri spy bisa dideteksi wajah2 yg di bulan puasa ini malah kemasukan setan."

Setelah kejadian tersebut, Ade Armando langsung dievakuasi oleh beberapa anggota polisi untuk membubarkan pengeroyokan itu, Denny Siregar mengabarkan kondisi dari Ade Armando "Bang Ade aman dan tidak apa2. Wajah2 sudah ditandai dan tinggal dijemput di rumah. Lebaran di penjara, Tytyd gua juga gak jadi ilang"

Sebelum mengakhiri cuitan di Twitternya, Denny Siregar mengupload beberapa bukti foto yang memperlihatkan dengan jelas pemukulan kepada Ade Armando "Biar makin jelas pengecut yang memukul dari belakang"

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya