Ditahan Polisi, Ini 5 Fakta Putra Siregar

Rico Valentino dan Putra Siregar
Sumber :
  • IG @ricovalt

VIVA – Putra Siregar merupakan pengusaha, salah satu usahanya yang terkenal yaitu PS Store. meskipun dalam menjalani usahanya memiliki banyak kendala seperti bermasalah dengan pihak pajak, akan tetapi permasalah itu bisa lewati dengan baik.

Jenazah Taruna STIP Tewas Diduga Dianiaya Senior Akan Dibawa ke Bali Besok

Putra Siregar pernah mendapatkan rekor MURI (Museum Rekor Dunia Indonesia) karena pernah berkurban sebanyak 1.100 hewan yang tersebar di seluruh Indonesia hal itu terjadi pada Idul Adha tahun 2021.

Namun, kabar tidak sedap menimpa Putra Siregar dan Rico Valentina yang diberitakan ditangkap jajaran Polres Metro Jakarta Selatan, Selasa 12 April 2022. Pengusaha yang lahir pada 05 November 1992 itu diduga terkena kasus penganiayaan.

Polisi Ungkap Mahasiswa STIP Jakarta Dianiaya hingga Tewas Bukan saat Kegiatan Resmi

Seperti yang disampaikan Kasat ares krim Polres Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit yang menyebut selain Putra Siregar ada juga Rico Valentino yang ditangkap dalam kasus ini.

"Ada dua yang kita amankan, pemeriksaannya dari kemarin berproses sampai hari ini,” kata dia.

Senior yang Diduga Aniaya Mahasiswa STIP hingga Tewas Ditangkap

Ridwan Soplanit belum menjelaskan lebih lanjut terkait dugaan kasus yang menimpa Putra Siregar, namun ia hanya membenarkan terkait kasus Putra Siregar tentang penganiayaan.

Berikut beberapa fakta Putra Siregar pemilik PS Store, seperti dikutip di berbagai sumber:

1. Toko PS Store

Youtuber dan owner PS Store, Putra Siregar

Photo :
  • Instagram putrasiregarr17

Putra Siregar merupakan pemilik Toko PS Store yang berfokus dibidang elektronik seperti Ponsel, Putra Siregar memiliki banyak usaha dibidang ponsel yang tersebar di seluruh Indonesia. Putra Siregar pernah bermasalah dengan pihak Bea Cukai terkait dugaan menjual barang ilegal. Salah satu karya dari PS Store pernah mengatakan bahwa pendapatan dari PS Store per harinya bisa mencapai 200 juta.

2. Tidak Pernah Lihat Ibunya

Putra Siregar dan Istri, Septia Yetri Opani

Photo :
  • Istimewa

Putra Siregar tidak pernah melihat ibunya sampai sekarang, dari keterangan beberapa podcast ia menceritakan bahwa dia tidak pernah melihat sosok ibu sejak waktu kecil, ia masih berusaha untuk mencari ibu kandungnya, namun hingga sekarang pengusaha 29 tahun itu belum berhasil mencari ibunya.

3. Pemilik Channel Youtube

Putra Siregar pemilik PS Store

Photo :
  • IG putrasiregarr17

Tidak hanya seorang pengusaha, Putra Siregar juga merupakan seorang Youtberber, dengan nama Channel Putra Siregar Merakyat, pendapatan dari Channel Youtube terbilang sangat fantastik, ia sudah memiliki pengikut sebanyak 2,4 juta.

Dalam Channel Youtube Putra Siregar, pria kelahiran Medan itu selalu membagikan konten-konten sedekah dari mulai membagikan uang kepada yang membutuhkan dan selalu memberikan giveaway kepada pengikut di Youtube dan Instagram, tak tanggung-tanggung ia pernah memberikan ponsel sebanyak 100 unit per hari.

4. Rumah dan Mobil Mewah

Putra Siregar dan Atta Halilintar.

Photo :
  • Ist

Tak heran jika Putra Siregar mengoleksi mobil dan rumah mewah, dilihat dari pendapatan perbulan terbilang sangat fantastis, ia pernah membeli satu unit Mobil Ford Mustang seharga 5 miliar, saat terjerat kasus Bea Cukai ia memiliki aset rumah sebesar 1,5 miliar.

Selain memberikan istrinya mobil mewah, Putra Siregar juga pernah memberikan mobil kepada orang-orang terdekatnya seperti Atta Halilintar, Sementara Putra Siregar memberikan mobil BMW kepada Ria Rich sebagai kado pernikahannya.

5. Gemar Bersedekah

Putra Siregar

Photo :
  • IG @putrasiregarr17

Melalui postingan Instagramnya, Putra Siregar selalu membagikan beberapa ponsel setiap hari Jumat, ia selalu melaporkan pertanyaan kepada pengikut Instagramnya, seperti mempertanyakan apa kebutuhan para pengikutnya di Instagram, Kemudian ia akan membalas beberapa postingan yang menarik kemudian ia akan memberikan uang atau memberikan ponsel, hal itu terus dilakukan oleh Putra Siregar setiap hari Jumat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya