625 Aparat Gabungan Amankan Laga Barcelona-Atletico Madrid U-18 di JIS

Masyarakat mengunjungi proyek Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara.
Sumber :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

VIVA – Aparat gabungan bakal mengawal jalannya turnamen International Youth Championship (IYC), sebagai rangkaian soft launching Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 hingga 19 April 2022. Sedikitnya ada 625 personel dikerahkan.

Bicara Kekalahan dari Madrid, Bek Barcelona Silang Pendapat dengan Xavi

"Sekitar 625 personel," kata Kepala Bagian Operasional Polres Metro Jakarta Utara, Ajun Komisaris Besar Rahmat Eko Mulyadi kepada wartawan, Rabu, 13 April 2022.

Personel ini bukan cuma anggota Korps Bhayangkara. Ada juga dari unsur TNI, serta Pemerintah Provinsi DKI Jakarta. Jika dirinci maka sebanyak 300 personel dari Polri. Kemudian, sisanya dari TNI serta Pemprov DKI Jakarta. "Dari Polri 300 personel," ujarnya.

Real Madrid Vs Barcelona Seperti Final LaLiga

Arsip foto - Lapangan utama JIS.

Photo :
  • ANTARA/Dewa Ketut Sudiarta Wiguna

Sebelumnya diberitakan, Gubernur Provinsi DKI Jakarta, Anies Baswedan bersama jajaran Pemprov DKI Jakarta menyambut kedatangan tim yang akan bertanding pada turnamen International Youth Championship (IYC), melalui jamuan makan malam, di Balai Kota Jakarta, pada Selasa, 12 April 2022 

Dikalahkan Real Madrid, Kiper Barcelona Kecam LaLiga

Turnamen tersebut akan diikuti oleh Barcelona U-18, Atletico Madrid U-18, Bali United U-18, dan Indonesia All Stars U-20 sebagai rangkaian soft launching Jakarta International Stadium (JIS) pada 13 hingga 19 April 2022. 

Seperti diketahui, turnamen yang diinisiasi Pancoran Soccer Field (PSF) tersebut sempat ditunda pada Desember tahun lalu, lantaran lonjakan kasus COVID-19 varian Omicron. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya