Polisi Telah Terima Pemberitahuan Demo Mahasiswa Besok

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya mengaku telah menerima surat pemberitahuan aksi yang bakal dilakukan elemen mahasiswa, Kamis, 21 April 2022.

Curhat Pengemudi Mobil Jalur Mudik Ditutup Tenda Nikahan

"Iya, sudah diterima," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Endra Zulpan kepada wartawan, Rabu, 20 April 2022.

Elemen mahasiswa yang bakal menggelar aksi besok diketahui tergabung dalam Aliansi Mahasiswa Indonesia (AMI). Rencananya, demo bakal dilakukan terpusat di kawasan Patung Kuda Arjuna Wiwaha alias Patung Kuda Indosat, Gambir, Jakarta Pusat. 

100 Ribu Pendukung Prabowo-Gibran Bakal Demo di Gedung MK, Begini Pesan Cawapres Terpilih

Dirlantas Polda Metro Jaya Kombes Sambodo (tengah)

Photo :
  • Instagram @tmcpoldametro

Direktur Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Sambodo Purnomo Yogo menambahkan, sejumlah rekayasa lalu lintas disiapkan polisi terkait adanya aksi ini. Sedikitnya, ada tiga kawasan yang akan diterapkan rekayasa lalu lintas. Mulai pukul 09.00 WIB, pihaknya bakal melakukan penutupan jalan yang menuju tiga kawasan yang dimaksud. 

Hampir 1,4 Juta Kendaraan Kembali ke Jabotabek dari Mudik Lebaran 2024

"Rencananya ada di tiga titik di Patung Kuda, kemudian di DPR/MPR dan satu titik lagi di Harmoni. Dari pagi kami lakukan rekayasa lalu lintas itu karena akan dipasang water barrier dan security barrier. Jadi memang harus dibentang dan harus ditutup," kata Sambodo.

Baliho ambruk menimpa mobil di Depok

Baliho Ambruk Timpa Mobil di Parung Bingung, Arus Lalulintas Tersendat

Hujan deras disertai angin kencang kembali melanda Depok pada Kamis sore, 18 April 2024. Akibatnya, baliho besar yang ada di pertigaan Parung Bingung, Jalan Raya Sawangan

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024