Anies Dampingi Jokowi Lihat Sirkuit Formula E, Netizen: Kemana Giring

Presiden Jokowi didampingi Anies Baswedan melihat sirkuit Formula E
Sumber :
  • Instagram @aniesbaswedan

VIVA – Presiden Jokowi menyempatkan diri melihat pembangunan sirkuit Formula E yang berada di kawasan Ancol, Jakarta Utara pada Senin siang, 25 April 2022. Pada kesempatan ini, Jokowi didampingi Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

KPK Ungkap Masih Ada 6 Menteri dan 3 Wakil Menteri Jokowi Belum Lapor LHKPN

Anies bahkan sempat sopiri Jokowi menggunakan mobil golf atau buggy car. Tak hanya Anies, Jokowi disambut oleh Kapolda Metro Jaya dan Pangdam Jaya di lokasi tersebut.

Presiden Jokowi didampingi Anies Baswedan melihat sirkuit Formula E

Photo :
  • Instagram @aniesbaswedan
Risma dan Menteri PKB Tak Ikut Buka Puasa Bersama Jokowi, Budi Arie: Jangan Didramatisir

Baik Jokowi maupun Anies sama-sama memposting agenda keliling sirkuit Formula E tersebut di akun Instagram resminya masing-masing. Banyak komentar dari netizen, mulai dari bangganya punya lokasi Formula E hingga yang menjadi perhatian yakni menyindir Ketua Umum Partai Solidaritas Indonesia (PSI) Giring Ganesha.

Dikutip VIVA dari Instagram @aniesbaswedan, Selasa 26 April 2022, ada sejumlah netizen yang menyebut nama Giring di kolom komentar akun Instagram Gubernur DKI itu, di antaranya:

Jokowi Enggak Bahas Pemerintahan Prabowo saat Buka Puasa Bersama Menteri di Istana

@indra_893: Giring ketar ketir melihat ini

@mhasnoen: Giring kemana 

@fadillah.rama: Giring kiting makin panas dah

@yapwilliamadi: mana @giring @psi_id

@randifitra_: @giring gak di ajak pak?

@fannyth88: Terima kasih @giring & @psi_id

@joelyentauofficia: @giring gak di undang pak? Salah satu politikus yang peduli sama formula E pak.

Diketahui, Giring sempat mendatangi lokasi Formula E pada awal tahun 2022. Saat itu dia melihat jika lokasinya belum ada pembangunan dan bahkan eks vokalis Nidji itu sempat terperosok lumpur di sana. Momen itu dia unggah ke akun media sosialnya yang kemudian mendapat tanggapan dari berbagai pihak.

Sebelumnya, Kata Jokowi, proses pembangunan sirkuit Formula E berjalan lancar. Bahkan, untuk lintasan balapnya sendiri, Jokowi menilai sudah dalam keadaan yang siap. 

"Iya saya ingin melihat persiapan Formula E seperti apa? Dan di lapangan seperti yang kita lihat, saya kira untuk track balapannya sudah siap," kata Jokowi, di Ancol, Senin 25 April 2022. 

Jokowi mengatakan, meski track sudah siap namun masih ada beberapa hal yang harus diselesaikan. Seperti bagian Paddcok dan juga Grandstand untuk menyaksikan balapan Formula E. 

"Kemudian mungkin yang tinggal dikejar paddock dan untuk grandstand-nya, saya kira masih ada waktu nanti habis lebaran dan ya kita harapkan nanti di awal Juni kita bisa melihat balapannya," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya