Viral Pegawai SPBU Dianiaya Orang, Diduga Kesal Antri Isi Bensin

Ilustrasi pemukulan
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Viral di media sosial, seorang pegawai Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum atau SPBU Jababeka disebut mengalami penganiayaan. Hal itu terlihat dari postingan yang ada diakun Instagram @forumwartawanpolri.

Pengakuan Mengejutkan Wanita yang Bunuh Keponakan Lalu Disembunyikan di Tempat Dupa

Dalam postingannya, akun itu menyertakan video detik-detik pegawai SPBU tersebut mengalami penganiayaan. Pegawai itu dianiaya oleh pengendara roda dua yang mau mengisi bahan bakar di sana.

"Bang Jago Aniaya Petugas SPBU di Cikarang Selatan?. Diduga Tidak Sabar Mengantri, Bang Jago Aniaya Petugas SPBU Di SPBU 34-17522 Jababeka Raya kav A Pasirsari Cikarang Selatan dekat Holliday in," demikian seperti dikutip dari akun tersebut, Kamis 28 April 2022.

Geger Seorang Pelajar SMP Terkapar Dikeroyok Sesama Pelajar, Pelaku Panik Ada CCTV

Kejadian ini disebut terjadi sekira pukul 04.15 WIB. Korban yang belakangan diketahui bernama Adi Rodiansyah, dianiaya dua orang. Penganiayaan ini diduga terjadi karena keduanya kesal buntut motornya belum juga terisi bensinnya karena antre.

"Diduga aksi tersebut dikarenakan dua orang tersebut tak kunjung di isi bensin karena mengantri di tempat pengisian bensin tanpa petugas SPBU," kata akun itu.

Terpopuler: Pertalite Berubah di Papan Harga SPBU, Bocah Tabrakkan Mobil Jualan Sales

Lebih lanjut dikatakan, kalau aksi keduanya ini terekam kamera closed circuit television (CCTV) di lokasi. Korban (Adi) sampai tersungkur karena mendapat penganiayaan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya