Kabar Terbaru Kasus Pengendara Moge yang Pukul Warga Pakai Pistol

Pengendara dianiaya
Pengendara dianiaya
Sumber :
  • Instagram @tangkot24jam

VIVA – Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan mengatakan pihaknya masih melakukan penyelidikan terkait beredarnya video penganiayaan oleh seseorang pengendara moge yang memegang senjata api di media sosial instagram.

“Tersangka masih dalam lidik (penyelidikan),” kata Zulpan melalui keterangan tertulisnya pada Rabu, 4 Mei 2022.

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya, Kombes Endra Zulpan

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ia menjelaskan seorang pria bernama Gallyh Eka Pratomo melaporkan adanya dugaan tindak pidana penganiayaan yang terjadi di JL. H. Gedad, Paninggilan, Ciledug, Kota Tangerang pada Sabtu, 30 April 2022.

Menurut dia, kasus ini berawal dari viralnya video di media sosial pada Selasa, 3 Mei 2022. Di situ, ada seorang laki-laki yang mengendarai sepeda motor dan memukul korban menggunakan senjata api.

“Korban dan tersangka sama-sama saling membawa sepeda motor kemudian terjadi cek cok mulut, dan pelaku memukul korban menggunakan senpi,” ujarnya.

Sementara, kata Zulpan, Kapolsek Kompol Polrad L Gaol memerintahkan jajarannya agar melakukan cek tempat kejadian perkara (TKP). Selanjutnya, Kanit Reskrim Iptu Ronald Sianipar dan jajarannya melakukan cek TKP untuk mencari korban serta saksi-saksi.