Truk Kontainer Terguling di Bekasi, Tabrak Calya hingga Warung

Truk kontainer terguling di Kranji Bekasi.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

VIVA – Truk kontainer berpelat B 9377 YD mengalami kecelakaan di Jalan Raya Sultan Agung, Kranji, Kota Bekasi, Senin, 9 Mei 2022. Truk kontainer terguling setelah menabrak mobil dan warung. 

Harley Davidson Kecelakaan di Probolinggo, Pasutri Tewas

Akibat insiden itu, badan truk kontainer melintang ke jalan. Alhasil, kemacetan tak bisa dielakkan lagi. Bahkan, bagian belakang Toyota Calya yang ditabrak langsung ringsek. Mobil berplat A-1429-VO itu diketahui berpenumpang tiga orang.

Keterangan sejumlah saksi, setelah Toyota Calya ditabrak, kemudian truk itu juga menabrak sebuah warung.  "Peristiwa itu disebabkan rem blong, truk itu turut menabrak satu warung kelontong, satu ruko biro jasa dan juga satu unit mobil minibus hingga kaca belakang pecah dan body belakang penyok imbas kejadian tersebut," kata Anggota Satlantas Polres Metro Bekasi Kota Bripka Haryanto, Senin, 9 Mei 2022.

Menteri Kontroversial Israel Kecelakaan, Mobilnya Terbalik Usai Terobos Lampu Merah

Truk kontainer terguling di Kranji Bekasi.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Dani (Bekasi)

Saat ini, kata dia, pengemudi truk sudah dievakuasi ke RS Ananda, untuk mendapat penanganan. Menurut dia, truk itu melintas dari arah Jakarta menuju ke Cikarang, Bekasi. "Truk kontainer dari arah Priok ke arah Cikarang, itu yang saya info yang saya terima," katanya.

Orangtua Anak yang Tabrakkan Mobil di Mall Jadi Konsumen Chery

Sementara itu, Khodirian (47), korban mobil minibus mengatakan, awal mula peristiwa itu terjadi, ketika truk kontainer tengah berada di belakangnya. Kemudian, secara tiba-tiba truk kontainer sudah menabrak mobil yang dikendarainya.

"Saya di depan, mobil kontainer dari belakang turun dari Fly Over terus nabrak dari belakang, di situ mobilnya ngebuang ke kanan turus mepet lagi ke mobil saya, dan mau nabrak saya double. terus saya minggir ke kiri sampai nyentuh pembatasan jalan. Saya berhenti dilewatinlah saya selepas pembatasan jalan terus mobil truk itu sudah nabrak warung," ujarnya.

Insiden itu tak mengakibatkan korban jiwa. Saat ini truk kontainer sudah berhasil dievakuasi sekira pukul 15.26 WIB, dengan mendorong ke pinggir jalan terlebih dahulu ke sisi jalanan, agar tak terjadi kemacetan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya