Diam-Diam Raffi Ahmad ke Polda Metro Jaya, Ada Apa?

Artis Raffi Ahmad mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Rabu, 11 Mei 2022.
Sumber :
  • VIVA/Foe Peace Simbolon

VIVA – Artis Raffi Ahmad diam-diam mendatangi Polda Metro Jaya hari ini, Rabu 11 Mei 2022, ditemani pengacaranya Sandy Arifin. Seusai keluar dari Gedung Direktorat Reserse Kriminal Umum Polda Metro Jaya, Raffi mengklaim kehadirannya cuma untuk bersilaturahmi dengan rekan lamanya.

Ternyata Syarat Usia Minimal Punya SIM Tidak Semuanya 17 Tahun, Cek Aturannya

"(Silaturahmi) sama kawan lama," ujar Raffi di Markas Polda Metro Jaya, Rabu 11 Mei 2022.

Saat ditanya apakah kedatangannya bermaksud melaporkan Medina Zein yang disebut mencatut namanya untuk kepentingan endorse, dia tidak menjawab lugas. Suami Nagita Slavina itu mengaku tengah mengumpulkan informasi untuk mencari kebenarannya sebelum mengambil langkah hukum.

Pembunuh Wanita Open BO di Pulau Pari Ditahan, Ternyata Pelanggan Korban

Medina Zein

Photo :
  • Instagram

"Enggak beda (konsultasi). Ini cuman silaturahmi saja. Lebaran saja. Belum tahu nanti sedang dikaji dulu, kita sedang mencari tahu dulu supaya informasi benar dahulu. Belum banyak komentar lah nanti saja tunggu. Kalau sudah ada infonya baru dikasih tahu," katanya.

Pembunuh Wanita Hamil Ditangkap, Kabur ke Lampung

Sementara itu, pengacara Raffi, Sandy Arifin menambahkan, pertemuan Raffi dengan polisi selain dalam rangka silaturahmi, pun berdiskusi tentang hukum. Tapi, dirinya menepis salah satu yang dibahas terkait pencatutan nama Raffi Ahmad.

"Silaturahmi aja, diskusi hukum. Enggak, belum. Aa belum cerita, kita mengobrol yang lain," kata Sandy menambahkan.

Sebelumnya diberitakan, belum selesai kisruh rumah tangganya dengan adik kandung Ayu Azhari, yakni Lukman Azhari, kini nama Medina Zein kembali ramai jadi perbincangan publik. Sebabnya, pengusaha sekaligus selebgram yang berusia 29 tahun tersebut, terseret kasus dugaan penipuan.

Kasus penipuan yang dilakukan Medina Zein pun akhir-akhir ini viral dan beredar di media sosial. Sebelumnya, prahara rumah tangganya dengan Lukman Azhari yang ramai jadi perbincangan publik. Kini, yang menjadi fokus warganet adalah kasus penipuan yang dilakukan oleh selebgram berusia 29 tahun tersebut terhadap beberapa selebriti tanah air.

Mulai dari Denise Chariesta, Uya Kuya, dan tak ketinggalan anak dari pesulap Uya Kuya yang ikut bersuara mengenai kasus penipuan istri dari Lukman Azhari tersebut. Diduga ini bukan kali pertamanya Medina Zein melakukan modus penipuan.

Medina Zein dan Lukman Azhari

Photo :
  • Instagram @medinazein

Sebelumnya, Medina pernah dilaporkan oleh Marissya Icha atas transaksi jual beli tas branded palsu. Kini, dia kembali muncul dengan berita yang sama. Beredar kabar, jika dia menipu Uya Kuya dan Denise Chariesta terkait menjual mobil fiktif.

Mengaku geram dengan sikap dan ulah Medina Zein yang merugikan banyak orang, Denise Chariesta pun membongkar modus yang diduga dilakukan Medina Zein dalam menjalankan misinya. Salah satunya, menyalagunakan KTP suami dari Nagita Slavina yakni Raffi Ahmad untuk memperdayai para korbannya.

"Dia itu kan mintain foto KTP aku, Uya, artis-artis. Ini by chat ya jadi semuanya ada buktinya," ujar Denise saat membongkar kelakuan Medina Zein dari kanal YouTube pribadinya pada Senin, 9 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya