Pamit Bukber, Wanita Cantik Ini Menghilang Sejak 26 April Lalu

Dini Nurdiani (26), Warga Cengkareng Jakarta Barat diketahui menghilang sejak pamit untuk bukber pada 26 April 2022 lalu.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Wanita cantik bernama Dini Nurdiani (26), Warga Cengkareng Jakarta Barat diketahui menghilang sejak pamit untuk Bukber (Buka Puasa Bersama) bersama teman temannya pada Tanggal 26 April 2022 lalu.

5 Film Romantis Berlatar Perang Dunia II, Kisah Cinta di Tengah Kekacauan

Kakak kandung korban, Rian (31), mengatakan sebelumnya adiknya itu izin ingin pergi bersama teman-temannya untuk acara bukber, namun tidak diketahui akan Bukber dimana.

"Izinnya mau bukber, cuma dianya enggak ngomong, bahkan teman-teman kerjanya tidak tahu. Cuma tahunya bukber doang," ujar Rian dikonfirmasi, Rabu 11 Mei 2022.

Bang Jago Peras 3 Minimarket di Jakbar, Ngambil Barang Seenaknya tapi Gak Mau Bayar

Rian mengatakan dirinya dan juga pihak keluarga besar sudah berusaha mencari korban, sementara nomor telepon korban tidak aktif hingga kini. Terhitung sudah selama dua minggu korban menghilang. Rian mengatakan dirinya juga meminta bantuan dari teman-teman adiknya, dan juga mantan pacar korban untuk mencari keberadaan korban.

 "Kalau soal nanya ke teman-temannya, teman dekat, bahkan mantan-mantan pacarnya saya tanyain tuh, malahan mantan dan teman-temannya ikut mencari juga karena enggak tahu," ujarnya.

Terungkap, Penyebab Tewasnya Wanita Muda yang Ditemukan Mengambang Di Kali Mookervart Cengkareng

Dia mengatakan, pihak keluarga yang pasrah tidak juga menemukan korban akhirnya melapor ke Polsek Cengkareng, Jakarta Barat, Namun hingga kini, polisi belum menemukan keberadaan adiknya itu.

"Sudah, saya langsung yang melapornya. Lapor ke Polsek Cengkareng. Bahkan ini baru dari sana habis diminta keterangan, sudah dua kali," ujarnya.

Adapun ciri-ciri Dini Nurdiani adalah memiliki tinggi badan sekitar 178 cm, badan agak gemuk, rambut panjang, dan memiliki kulit putih.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya