Penculik Bocah di Tanah Kusir Ditangkap, Lagi Diperiksa Polres

Ilustrasi penculikan anak.
Sumber :
  • Antaralampung/istimewa

VIVA – Seorang pelaku yang diduga menculik bocah berinisial K di kawasan Tanah Kusir, Jakarta Selatan, dicokok. Penangkapan dibenarkan Kapolsek Pesanggrahan, Komisaris Polisi Nazirwan.

Komjen Fadil Pimpin Pengamanan Ajang World Water Forum di Bali, 5.791 Polisi Dikerahkan

"Iya sudah (ditangkap)," ucapnya kepada wartawan, Kamis 12 Mei 2022.

Dia menyebut, pelaku saat ini diserahkan ke Polres Metro Jakarta Selatan. Hal itu dilakukan guna pemeriksaan lebih lanjut terhadap yang bersangkutan. Maka dari itu, dirinya mengaku belum bisa berkata lebih jauh. Nazirwan minta ditanyakan ke Polres Metro Jaksel 

Pengakuan Pelaku Begal Siswa SMP di Depok Usai Ditangkap: Incar Anak Sekolah Bawa HP

Ilustrasi penculikan

Photo :
  • Stocksnap

"Penanganan kasus dilimpahkan ke Polres Metro Jaksel," ujar dia.

Viral Emak-emak di Taput Dituduh Curi Ketang Dihukum Telanjang, Begini Kata Polisi

Sebelumnya diberitakan, seorang anak berinisial K (12 tahun) diduga diculik. Sementara satu bocah lagi berinisial F ditinggal terduga pelaku di kawasan sekitar Rumah Sakit Fatmawati, Cilandak Jakarta Selatan.

Menurut kakak korban, Meyla Azzhara, keluarga sudah melapor ke Polsek Pondok Aren dan Polsek Pesanggrahan. Awalnya K pergi dari kediaman pada Selasa, 10 Mei 2022 sekira pukul 10.00 WIB. Dirinya tidak sendirian, namun ditemani dua orang teman dengan mengendarai dua unit sepeda motor.

"Hari ini pukul 10 pagi kami buat laporan karena memang harus menunggu 1x24 jam. Pada saat ditanya, tidak dijawab secara pastinya kemana dan ternyata mereka itu pergi ke daerah gusuran Tanah Kusir," kata dia kepada wartawan, Rabu, 11 Mei 2022.
 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya