Kecelakaan Beruntun di Tol Kemayoran, Mobil HRV Baru Jadi Sorotan

Kecelakaan beruntun di tol Kemayoran, Jakarta Utara
Sumber :
  • Instagram @Jktinfo

VIVA – Kecelakaan beruntun baru saja terjadi di Tol Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (13/05/2022) pada pagi hari tadi. Melansir dari unggahan yang dibagikan oleh akun Instagram @jktinfo pada hari ini, nampak sebuah tabrakan beruntun di ruas pinggir tol dalam kota.

Respons Polisi soal Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Pemicu Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Pada unggahan tersebut, diketahui terdapat 8 mobil yang terlibat dalam kecelakaan tersebut. Informasi yang didapat dari akun Instagram @jktinfo menunjukkan, adanya seorang pengemudi yang merupakan si pemilik video tersebut tengah melintasi ruas jalan Tol Kemayoran.

Terlihat pada rekaman tersebut terdapat 8 mobil yang terlibat kecelakaan beruntun di Tol Kemayoran. Di mana nampak terdapat sebuah mobil Toyota Calya, Toyota Sienta, Mazda CX-5, dan Suzuki Ertiga yang saling bertubrukan satu sama lain.

Sopir Truk Penyebab Kecelakaan di GT Halim Ternyata Masih Anak-anak, Bos Akan Diperiksa

Dan di depan mobil Mazda CX-5 nampak terdapat mobil Fortuner yang berada di tengah-tengah kecelakaan. Untungnya, mobil Fortuner tersebut tidak kena atau lolos dari kendaraan lainnya yang berada di belakang maupun di depannya.

Sementara itu, di sisi depan mobil Fortuner terdapat beberapa kendaraan lainnya yang saling bertubrukan, yakni Suzuki Karimun, Toyota Innova, Honda HRV, dan Toyota Sienta.

Pengakuan Mengejutkan Sopir Truk Penyebab Kecelakaan Beruntun di GT Halim

Sontak saja adanya kecelakaan beruntun yang dialami oleh delapan mobil tersebut, mengakibatkan jalanan di ruas Tol Kemayoran sedikit terganggu. Tidak hanya itu, menurut informasi yang didapat dari unggahan @jktinfo, adanya tubrukan beruntun ini membuat jalanan menuju arah bandara jadi tersendat alias macat.

Dari unggahan tersebut, belum diketahui secara jelas apa yang melatarbelakangi adanya kecelakaan lalu lintas tersebut. Dan juga tidak diketahui berapa banyak korban yang mengalami luka ringan maupun luka parah.

Tapi yang perlu diingat, di mana pun kita berada harus tetap jaga jarak dalam berkendara. Dan perlunya menambah kesabaran dalam membawa kendaraan.  Hal tersebut bertujuan agar tidak memicu terjadinya kecelakaan lalu lintas lagi di ruas tol dalam kota. 

Sontak saja video yang baru dibagikan oleh akun pemilik @jktinfo pada beberapa jam yang lalu ini, menjadi sorotan banyak warganet. Tidak sedikit yang memberikan komentar pada kolom unggahannya tersebut. Banyak warganet yang justru gagal fokus dengan kendaraan mobil HRV baru yang harus ikut terlibat dalam kecelakaan beruntun tersebut.

"Duhh HRV baru," ujar pemilik akun fauzanmsyf.

"Aduh HRV baru????????," saut annissseee.

"Good job honda sensing????," tutur rizkyyfadly.

"JAGA JARAK YA KALO BERKENDARA," tambah lukmanhariwibowo.

"ADUH HRVNYA," kata sonnyapriyan.

"aduh hrv baruuuu????????," tulis nengg999.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya