Viral Anak di Tangsel Diminta Julurkan Lidah untuk Matikan Rokok

Ilustrasi ekspresi saat dibully.
Sumber :
  • U-Report

VIVA – Aksi kekerasan atau tindak perundungan (pembullyan) terhadap seorang anak terjadi di Kota Tangerang Selatan. Bahkan, aksi itu pun direkam dalam sebuah video dan tersebar luas di aplikasi pesan.

Tantrum Anak Bukan Hal Seram! Ini Rahasia Mengatasinya dengan Bijak

Dimana, pada video dengan durasi kurang lebih 1 menit itu, terlihat seorang anak yang dikerubungi beberapa anak lainnya mendapatkan kekerasan fisik.

Salah satunya, korban dipaksa menjulurkan lidahnya untuk digunakan pelaku anak mematikan api rokok yang sedang menyala. Dari rekaman video yang beredar, lidah korban tersebut, beberapa kali disundut bara rokok yang menyala hingga rokok itu mati.

Detik-detik 2 Pemuda Ditangkap Warga Gegara Dikira Bandar Narkoba, Polisi Ungkap Faktanya

"Mana lidah lu, melet, melet," kata pelaku yang menyundutkan bara api di rokok yang menyala ke lidah yang dijulurkan korban.

Tak hanya mematikan api rokok menggunakan lidah korban, anak yang menjadi korban perundungan dan kekerasan itu juga terlihat beberapa kali menerima kekerasan fisik, berupa pemukulan dengan menggunakan besi obeng yang ditusukan pelaku anak - anak ke bagian tubuh korban.

Viral Motor Matik Diisi Minyak Kayu Putih Campur Bensin, Ini Kata Pakar

Adanya hal ini, Kapolres Tangerang Selatan AKBP Sarly Sollu mengatakan, bila  pihaknya sedang mencari tahu orang-orang yang terlibat dalam aksi kekerasan dan perundungan tersebut.

"Saat ini penyidik sedang mendalami video terkait siapa saja orang yang dalam video," katanya  Rabu, 18 Mei 2022.

Pihaknya juga sudah memperoleh laporan resmi dari orang tua korban anak tersebut. Dan saat ini, orang tua dari anak itu, juga tengah dimintai keterangannya guna memperoleh keterangan lebih lengkap atas peristiwa perundungan dan kekerasan itu.

"Orang tua korban sudah membuat laporan. Untuk identifikasi pelaku dengan meminta keterangan dari ibu korban sebagai pelapor," ujarnya.

Baca juga: Curhat Nikita Mirzani, John Hopkins Tetap Setia Meski Di-bully

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya