Mobil Warna Putih Terguling di Pondok Indah, Ini Kata Polisi

Kecelakaan di Pondok Indah
Sumber :
  • Instagram @jktinfo

VIVA – Kecelakaan mobil yang menabrak pembatas jalan hingga kondisi mobil terbalik terjadi Jalan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Rabu 18 Mei 2022 siang.  Informasi kecelakaan tersebut juga viral dimedia sosial dan ditayangkan di akun instagram @jktinfo. 

Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

Kanit laka Lantas Jakarta Selatan AKP Sigit mengatakan dalam kejadian tersebut, mobil berwarna putih itu diketahui melaju dengan dari arah Gandaria menuju Pondok Indah dengan kecepatan yang cukup tinggi, mobil kemudian menabrak separator busway dan mengalami rusak parah di bagian depannya.

Polisi olah TKP kecelakaan truk tabrak angkot di Tangerang.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

"Jadi mobil itu melaju dengan kecepatan menuju ke arah Ciputat, dan hendak menyalip kendaraan lain di depannya, mobil akhirnya menabrak beton pembatas jalan," ujarnya.

Pengemudi mobil bernomor polisi B 2239 TFU tersebut diduga tidak konsentrasi mengemudi dan mengakibatkan kecelakaan, beruntung kasus kecelakaan tersebut tidak terdapat korban luka maupun korban jiwa. 

Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Hilang konsentrasi saat mengemudi ya, tidak ada korban luka dan jiwa" ujarnya. 

Mobil yang terguling di tengah jalan tersebut juga menyebabkan kemacetan di sekitar lokasi,  warga yang bergotong royong kemudian berhasil mendorong mobil yang terbalik dari tengah jalan menuju tepi jalan agar tidak mengganggu arus Lalulintas. 

Selanjutnya kasus tersebut masih dalam penanganan Satlantas Jakarta Selatan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya