Sudah Bebas Masker, Wagub DKI Jakarta Minta Tetap Jaga Jarak

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • ANTARA/Sihol Hasugian

VIVA – Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria merasa bersyukur dengan kebijakan pemerintah pusat yang membolehkan masyarakat tidak menggunakan masker di ruang terbuka. 

Ogah Usung Anies di Pilgub Jakarta, Gerindra: Kita Punya Jagoan Lebih Muda dan Fresh

Presiden Joko Widodo telah mengumumkan, bahwa aktivitas yang dilakukan di luar ruangan sudah bisa tanpa masker. Tetapi di dalam ruangan, diimbau tetap mengenakan masker.

"Jadi kami juga bersyukur sudah dimungkinkan untuk tidak menggunakan masker di ruang terbuka," kata Ahmad Riza Patria di Jakarta, Rabu 18 Mei 2022. 

Lebih dari 92 Ribu NIK Warga DKI Bakal Dinonaktifkan Pekan Ini

Namun bagi orang tua atau lansia, yang memiliki komorbid, masih yang sakit gejala lain tetap diminta untuk tidak melepaskan masker. 

"Kami minta tetap masyarakat melaksanakan menerapkan perilaku bersih dan sehat. Jadi, sekalipun di ruang terbuka yang lebar dan luas kalaupun tidak menggunakan masker kami minta juga tetap menjaga jarak dan mencuci tangan pakai air yang mengalir dengan sabun," jelas politisi Partai Gerindra itu. 

PKS Tak Jagokan Anies Baswedan Maju Pilkada DKI tapi Tiga Sosok Ini
Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono

Heru Budi: Pembayaran Lahan Proyek Normalisasi Kali Ciliwung ke BPN

Penjabat Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono menyerahkan proses pembayaran pembebasan lahan proyek normalisasi Sungai Ciliwung kepada Badan Pertanahan Nasional (BPN).

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024