Sudah Bebas Masker, Wagub DKI Jakarta Minta Tetap Jaga Jarak

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria
Sumber :
  • ANTARA/Sihol Hasugian

VIVA – Wakil Gubenur DKI Jakarta, Ahmad Riza Patria merasa bersyukur dengan kebijakan pemerintah pusat yang membolehkan masyarakat tidak menggunakan masker di ruang terbuka. 

Alasan Pemprov DKI Gelontorkan Rp 22,2 M untuk Perbaiki Rumah Dinas Gubernur

Presiden Joko Widodo telah mengumumkan, bahwa aktivitas yang dilakukan di luar ruangan sudah bisa tanpa masker. Tetapi di dalam ruangan, diimbau tetap mengenakan masker.

"Jadi kami juga bersyukur sudah dimungkinkan untuk tidak menggunakan masker di ruang terbuka," kata Ahmad Riza Patria di Jakarta, Rabu 18 Mei 2022. 

Demokrat Munculkan Nama Dede Yusuf untuk Pilkada Jakarta 2024

Namun bagi orang tua atau lansia, yang memiliki komorbid, masih yang sakit gejala lain tetap diminta untuk tidak melepaskan masker. 

"Kami minta tetap masyarakat melaksanakan menerapkan perilaku bersih dan sehat. Jadi, sekalipun di ruang terbuka yang lebar dan luas kalaupun tidak menggunakan masker kami minta juga tetap menjaga jarak dan mencuci tangan pakai air yang mengalir dengan sabun," jelas politisi Partai Gerindra itu. 

92.493 NIK Warga Jakarta Bakal Dinonaktifkan Pekan Depan
Politisi DPP PKB, Daniel Johan

DPP Berani Ungkap Indonesia sedang Dilanda Krisis Paling Berbahaya

Ketua DPP BERANI, Lorens Manuputty menyoroti tiga krisis yang terjadi di Indonesia saat pelantikan tersebut. Menurut dia, Indonesia saat ini sedang mengalami krisis yang

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024