Penyelenggara Sebut Sudah Ada 8 Bidang Sponsor Formula E Jakarta

Penyelenggara Formula E Jakarta menjelaskan soal sponsorship.
Penyelenggara Formula E Jakarta menjelaskan soal sponsorship.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Pihak penyelenggara ajang balap mobil listrik Internasional Formula E menyebutkan beberapa bidang industri yang akan menjadi sponsor.

Vice Managing Director Organizing Committee (OC) Jakarta EPrix 2022 Gunung Kartiko mengatakan, ada delapan bidang industri yang ikut andil untuk mendukung perhelatan balapan tersebut. 

"Pertama dari bank lokal, bank swasta, kemudian ada juga yang nasional, perusahaan digital juga sudah ada. Kemudian electricity company perusahaan listrik ya, FnB ada juga beberapa, kita juga ada hospitality perhotelan, kemudian dari sisi kesehatan ada, telco company dan otomotif," kata Gunung saat konferensi pers di Ancol, Kamis, 19 Mei 2022.

Sirkuit Formula E Prix Jakarta

Sirkuit Formula E Prix Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa

Ia belum mau menyampaikan dengan detail terkait sponsorship yang mendukung ajang Formula E tersebut.  "Detailnya seperti apa kita akan sampaikan dalam waktu terpisah karena dalam beberapa saat masih ada yang akan kita tanda tangan kontrak lagi," katanya.

"Jadi Insya Allah akan kita update nanti di minggu depan, tapi bisa kita sampaikan bahwa ini adalah industri-industri yang sudah melakukan sponsorship dengan kita," ujarnya menambahkan. 

Delapan bidang industri tersebut yaitu:

1. Bank lokal dan swasta
2. Bank nasional
3. Telco Company
4. Perusahaan listrik
5. Food n Beverage Company
6. Perusahaan Kesehatan dan Perhotelan
7. Telco Company
8. Automotive