2 Pengendara Motor jadi Korban Pohon Tumbang di Tangerang

Petugas Evakuasi Pohon Tumbang di Tangerang
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Hujan disertai angin kencang yang melanda wilayah Tangerang, mengakibatkan pohon yang ada di kawasan Pasir Gadung, Kecamatan Cikupa, Kabupaten Tangerang, tumbang, Jumat 20 Mei 2022.

Pohon Tumbang Sempat Tutup Jalan Margonda Akibat Hujan Deras

Dimana akibat pohon tumbang tersebut, dua pengendara yang sedang melintasi kawasan tersebut mengalami luka terkena imbas pohon itu.

Kepala Bidang Kedaruratan dan Logistik BPBD Kabupaten Tangerang, Abdul Munir mengatakan, pohon tumbang itu tidak menimpa kedua pengendara tersebut.

BPBD Sebut 6 Pohon Tumbang di Jakarta Akibat Hujan Disertai Angin Kencang

"Tidak tertimpa, kayak keserempet gitu, karena dua pengendara ini sempat menghindar," katanya.

Meski demikian, kedua pengendara itu mengalami luka ringan dan harus dibawa ke klinik kawasan setempat. Dengan peristiwa pohon tumbang itu, petugas melakukan evakuasi agar tidak mengganggu kelancaran arus lalu lintas di kawasan tersebut.

Piknik ke Ragunan, Satu Keluarga Tertimpa Pohon Tumbang Hingga Dirawat di RSUD

"Saat ini tim sedang evakuasi pohonnya, supaya tidak ganggu jalan. Dan arus lalu lintas pun lancar, tidak terganggu," ungkapnya.

Pohon tumbang di Jalan Arjuna timpa motor

Satu Motor dan Mobil Tertimpa Pohon Tumbang di Depok

Akibat hujan deras sejumlah pohon tumbang antara lain terjadi di Jalan Raya Bogor, Jalan Margonda dan kawasan Tanah Baru, Beji pada Rabu sore, 17 April 2024. Akibatnya, m

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024