Mobil Balap Formula E Tiba di Indonesia

Beberapa peralatan atau unit mobil balap Formula E tiba di Bandara Soetta
Beberapa peralatan atau unit mobil balap Formula E tiba di Bandara Soetta
Sumber :
  • VIVA/Sherly

VIVA –  Jelang perhelatan Formula E yang akan digelar di Jakarta, beberapa peralatan atau unit mobil balap tersebut, telah tiba di Terminal Kargo Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Minggu, 22 Mei 2022.

Kargo dari mobil balap itu ditangani oleh perusahaan jasa groundhanding, yakni PT Jasa Angkasa Semesta (JAS Airport Services).

Berdasarkan informasi, keperluan sarana dan prasarana dalam ajang balap itu tiba menggunakan Pesawat Qatar Kargo B747 800.

"Kargo Formula E telah tiba di Bandara Soekarno-Hatta pagi ini diangkut pesawat Pesawat Qatar Kargo B747 800 sekitar jam 6 pagi," kata Corporate Communication Manager JAS Airport Services Ageng Wibowo.

Namun demikian, tidak diketahui secara pasti berapa banyak unit mobil pembalap dan fasilitas pendukung formula E yang telah tiba.

"Kita tidak ketahui secara pasti, karena seluruh koli yang tiba hanya bertuliskan kargo formula E. Kami hanya bertugas menurunkan saja," ujarnya.

Kedatangan barang-barang itu pun tidak tiba secara utuh melainkan secara terpisah. Dan nantinya seluruh kebutuhan akan tiba hari ini, hingga besok.