Seorang Wanita Alami Pelecehan Seksual di JPO Kuningan Timur Jaksel

Ilustrasi pelecehan seksual
Sumber :

VIVA – Wanita berinisial N mengaku menjadi korban pelecehan seksual saat berjalan di JPO Kuningan Timur Jakarta Selatan (Jaksel), Minggu, 22 Mei 2022 malam. 

Jaga Toko Kue Sendirian, Pegawai Wanita Ini Jadi Korban Tindakan Asusila

Korban yang dikonfirmasi awak media mengatakan, saat itu pelaku yang merupakan pria paruh baya berpapasan dengan dia di jembatan tersebut. Ketika berpapasan tersebut, pelaku memegang bagian paha korban.

"Dilecehkan pas saya berpapasan, bapaknya pegang bagian ini (paha)," ujar N saat dikonfirmasi, Senin, 23 Mei 2022. 

Detik-Detik Wanita ODGJ Ngamuk Rusak Minimarket di Bekasi, Pemotor Dipukuli

N yang dilecehkan pria paruh baya tersebut langsung berteriak sehingga mengundang perhatian warga. Dengan cepat warga merespons korban dengan memberikan pertolongan dan menangkap pelaku. 

ilustrasi pelecehan seksual.

Photo :
Wanita Open BO di Dermaga Pulau Pari Dilaporkan Hilang Sebelum Ditemukan Tewas

"Tidak, tidak ada barang yang hilang. Cuma saya dipepet, pegang bagian paha saya. (Pelaku) diamankan sama saksi," ujarnya. 

Sementara itu, Kapolsek Metro Setiabudi Komisaris Polisi Agung Permana membenarkan adanya pelecehan yang dialami perempuan itu, dan pelaku kini telah diamankan di Mapolsek usai diantarkan warga.  "Wilayah masuk Setiabudi, yang mengamankan personel (Polsek) Mampang," ujarnya. 

Kemudian kasus pelecehan seksual itu saat ini telah diserahkan ke Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polres Metro Jakarta Selatan. "Diserahkan ke Polres untuk korban. Karena PPA ada di Polres," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya