Pemprov DKI Akan Hadirkan Rich Brian dan Niki Saat Peresmian JIS

Tangkapan layar penyanyi Niki yang kini berkarir di Amerika Serikat.
Sumber :
  • ANTARA/Instagram@nikizefanya/dewa

VIVA – Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta berencana menghadirkan penyanyi Niki dan Rich Brian saat peresmian Jakarta International Stadium (JIS) pada Sabtu (25/6).

PPP Ajukan Gugatan Pada 18 Provinsi ke MK Karena Merasa Suara Hilang di Pemilu 2024

"Sedang kami siapkan secara matang," kata Sekretaris Daerah Pemprov DKI Jakarta Marullah Matali di Balai Kota Jakarta, Senin, 23 Mei 2021.

Namun, ia belum memastikan penampilan dua penyanyi asal Jakarta itu yang kini berkarir di Amerika Serikat tersebut disaksikan gratis atau hanya khusus bagi undangan.

Tidak Batasi Siapa yang Ingin Bertemu, PPP: Apalagi Prabowo dan Partai Gerindra

"Nanti akan kami informasikan selanjutnya, apa (tiketnya) dijual atau undangan," imbuhnya.

Selain Niki dan Rich Brian, artis yang bakal dihadirkan di antaranya Raisa, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Rizky Febian, Marion Jola dan rencananya dipandu pembawa acara, Boy William.

KPU Sudah Sahkan Rekapitulasi Pemilu 2024 di 34 Provinsi, Prabowo-Gibran Unggul di 32 Provinsi

Sementara itu, Kepala Biro Pemerintahan Setda DKI Jakarta Andriansyah menambahkan format peresmian JIS akan dilaksanakan secara langsung (offline) dan daring.

Untuk kapasitas yang disediakan, lanjut dia, penetapannya masih akan dibahas lebih lanjut.

JIS memiliki kapasitas tempat duduk sekitar 82 ribu penonton.

Penampilan artis yang bergabung dalam manajemen di Amerika Serikat, 88 Rising itu menjadi salah satu mata acara dalam peresmian JIS yang menjadi puncak acara HUT ke-495 DKI Jakarta.

Selain penampilan para penyanyi, puncak acara HUT DKI sekaligus peresmian JIS itu juga dimeriahkan pertandingan Persija dengan tendangan perdana mantan pemain Tim Nasional Indonesia, Bambang Pamungkas.

Selain itu, puncak acara di JIS yang diadakan dari pagi hingga malam itu juga dimeriahkan kembang api dan pagelaran budaya. (Antara)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya