Ancol Ditutup 4 Juni, Cuma Pemilik Tiket Formula E yang Boleh Masuk

Sirkuit Formula E di Ancol
Sirkuit Formula E di Ancol
Sumber :
  • VIVA/M Ali Wafa

VIVA – Pihak pengelola PT Jaya Ancol akan menutup kawasan tempat rekreasi itu bagi masyarakat umum saat balapan Formula E pada 4 Juni 2022. Namun, untuk yang memiliki tiket nonton Formula E akan diperbolehkan masuk Ancol. 

"Tapi, khusus bagi pemegang tiket Jakarta eprix," kata Corporate Communication PT Pembangunan Jaya Ancol Ariyadi Eko Nugroho dalam pesan singkat di Jakarta, Senin, 23 Mei 2022.

Meski demikian, menurut Eko, masyarakat bisa membeli tiket Ancol Festival Rp250.000 untuk dapat menikmati seluruh unit rekreasi Ancol seperti Dunia Fantasi, Seaworld, Ocean Dream Samudra. Caranya dengan membeli tiket penonton Formula E pada kategori Ancol Festival.

Kemudian, Atlantis Water Adventures sambil dapat menikmati beberapa titik layar besar nonton bareng Jakarta Eprix 2022. Lalu, saat tanggal 5 Juni dan seterusnya Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya sudah normal kembali.

Dufan, Ancol.

Dufan, Ancol.

Photo :
  • VIVA.co.id/Edwin Firdaus

Keterangan pengelola Ancol itu juga tercantum dalam laman @ancoltamanimpian. Dalam keterangannya, pihak Ancol memohon maaf khusus pada 4 Juni, Ancol hanya diperuntukan bagi pemilik tiket Jakarta Eprix. Tiketnya hanya dijual melalui ancol.com dan jakartaeprixofficial.com 

"Hai Ancolovers , khusus hari Sabtu, 4 Juni 2022, Ancol dan seluruh unit rekreasi di dalamnya tidak dibuka untuk umum ya. Yang bisa masuk Ancol hanya khusus pemilik tiket Jakarta Eprix saja," tulis informasi tersebut dikutip VIVA