Deretan Artis Akan Meriahkan Penutupan HUT Jakarta ke-495 di JIS

Pemprov DKI akan gelar Jakarta Hajatan untuk merayakan HUT ke 495 Jakarta.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah

VIVA - Artis papan atas akan menghiasi acara penutupan perayaan Hari Ulang Tahun DKI Jakarta ke-495 yang akan digelar pada 25 Juni mendatang.

Pemprov DKI Tak Gelar Solat Idul Fitri di JIS

Masyarakat mengunjungi proyek Jakarta Internasional Stadium, Jakarta Utara.

Photo :
  • ANTARA/Ricky Prayoga

Digelar pada 24 Mei-25 Juni

Persija Jakarta Kembali Berkandang di Bali, Sudah Cek JIS tapi Belum Siap

Acara itu diselenggarakan pada 24 Mei-25 Juni 2022, “Jakarta Hajatan” membawa tema “Kolaborasi, Akselerasi, Elevasi (Collaborate, Accelerate, Elevate)”.

Kepala Biro Pemerintahan DKI Jakarta, Andriyansah, merinci nama-nama artis di antaranya, Niki, Rich Brian, Raisa, Rizky Febian, Isyana Sarasvati, Gamaliel, Marion Jola, dan Boy William.

Bikin Heboh! Ed Sheeran Pakai Jersey Klub Elkan Baggott Saat Manggung di JIS

Tapi, ia tak menyebutkan berapa jumlah untuk kapasistas yang akan hadir dalam kegiatan tersebut.

"Untuk format sementara kita siapkan untuk format offline dan live streaming. Untuk offline mungkin nanti jumlahnya dibatasi dengan ditetapkan nanti lebih lanjut berapa jumlah kuota yang hadir di lokasi pelaksanaan kegiatan," katanya.

Baca juga: Pemprov DKI Akan Gelar Puncak HUT ke-495 Jakarta di JIS, Ini Alasannya

Kemudian, untuk proses pengamanan proses pelaksanaan grand launching pemerintah daerah bekerjasama dengan Forkopimda, dari Polri, TNI, Dishub DKI dan Satuan Polisi Pamong Praja.

Berbagai Acara

Rangkaian acara Jakarta Hajatan ke-495 juga diisi dengan berbagai acara yakni Jakarta Weekend Walking, Cycling and Running Tour, Jakarta International Java Jazz, Upacara Ziarah Taman Makam Pahlawan, Upacara Peringatan HUT Ke-495 Kota Jakarta, +Jakarta Concert di Taman Ismail Marzuki (TIM), Pekan Kolaborasi Daerah, Formula-E, +Jakarta Awards & Malam Resepsi, serta pagelaran dan perayaan lainnya, seperti aktivasi mural wilayah, instalasi, pertunjukkan musik, pameran, hingga acara rutin yakni upacara dan Sidang Paripurna DPRD.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya