Sebuah Minibus Terguling di Tol Penjaringan

Minibus alami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Wiyoyo Wiyono, Penjaringan.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Wilibrodus.

VIVA - Sebuah kendaraan minibus mengalami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Wiyoyo Wiyono, Penjaringan, Jakarta Utara, pada Selasa dini hari tadi, 24 Mei 2022. Akibat kecelakaan itu, kendaraan dengan nomor polisi B 2571 SEA itu terguling hingga tergeletak di tengah jalan.

Viral Truk Jalan Sendiri di Jalan Tol Kalikangkung, Sopir Pontang-Panting Mengejar

Minibus alami kecelakaan tunggal di ruas Jalan Tol Wiyoyo Wiyono, Penjaringan.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Wilibrodus.

Melaju dalam Kecepatan Tinggi

Teuku Rifnu Wikana Ungkap Kronologi Tabrak Lari yang Menimpa Keluarganya

Diduga, kendaraan tersebut melaju dalam kecepatan tinggi dan menabrak separator jalan. Pengemudi lalu kehilangan kendali, lalu mobil pun terguling.

Akibat kecelakaan hebat itu, sejumlah bagian badan mobil mengalami ringsek, terutama sisi depan mobil.

Detik-detik Bus Pahala Kencana Hangus Terbakar di Tol Jomo, Diduga Gegara Pecah Ban

Baca juga: Nekat Terobos Perlintasan, Minibus Tertabrak KA Wisata Ambarawa

Dari Arah Bandara Soekarno-Hatta Menuju Tanjung Priok

Bayong, seorang saksi mata yang melihat insiden itu mengatakan mobil tersebut membawa dua orang penumpang ditambah pengemudi berjalan dari arah Bandara Soekarno Hatta menuju ke Tanjung Priok.

Saat melintas di Jalan Tol Wiyoti Wiyono, tepatnya di Kilometer 23-800, kendaraan itu menbarak beton pembatas jalan tol atau separator.

"Awal dari sana ngebut dia, tabraklah trotoar dan terguling. Saya langsung naik, saya bantu ngeluarin (penumpang dan pengemudi) dari dalam mobil," kata Bayong di lokasi.

Penumpang Alami Luka Cukup Parah

Akibat kejadian itu, lanjut Bayong, satu penumpang mengalami luka yang cukup parah di bagian kepala dan kaki. Para korban lalu dibawa ke rumah sakit terdekat menggunakan mobil ambulans.

"Ada tiga orang di dalam mobil itu. Satu orang kayaknya patah kaki dan mengalami luka di bagian kepala. Kalau dua yang lainnya kelihatan tidak apa-apa. Mereka sudah dibawa ke rumah sakit," lanjutnya.

Saat ini, kendaraan minibus yang mengalami kecelakan itu telah dievakuasi dari lokasi kejadian. Sementara para korban masih dalam penanganan medis.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya