Pimpin Sertijab Kapolsek Pertama Kali, Irjen Fadil Bangga Ada 8 Polwan

Sertijab 28 kapolsek di wilayah Polda Metro Jaya.
Sumber :
  • Viva.co.id/ Foe Peace Simbolon

VIVA – Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya menggelar serah terima jabatan (sertijab) Kapolsek, Selasa, 24 Mei 2022. Sertijab dilakukan di Balai Pertemuan Polda Metro Jaya.

Kebakaran Toko Bingkai di Mampang, Polisi Sebut Ada 7 Orang Terjebak di Lokasi

Kapolda Metro Jaya Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran memimpin langsung sertijab ini. Sedikitnya ada 28 Kapolsek yang menjalani sertijab tersebut hari ini. Fadil mengatakan, momen sertijab terasa istimewa. Sebab, pertama kalinya seorang Kapolda Metro Jaya memimpin sertijab Kapolsek. 

Kapolda Metro Jaya Fadil Imran

Photo :
  • VIVA/Vicky Fajri
Pengakuan Mengejutkan Pria Bermobil yang Tertangkap Basah Curi Bra Milik Tetangga

"Karena pagi ini saya melantik langsung 28 Kapolsek," kata Fadil di Markas Polda Metro Jaya, Selasa, 24 Mei 2022.

Mantan Kapolda Jawa Timur itu mengatakan, sertijab makin terasa istimewa lantaran dari puluhan Kapolsek yang dilantik itu, delapan di antaranya merupakan polisi wanita. Dia menyebut jabatan Kapolsek penting bagi karir seorang polisi. Pasalnya, jabatan itu jadi tolak ukur seorang polisi dalam memilih karir cemerlang ke depannya.

Berkedok Petugas PLN, Maling Handphone Babak Belur Dikeroyok Warga

"Dan menjadi istimewa karena saya berkesempatan melantik delapan orang polisi wanita untuk menjadi Kapolsek di jajaran Polda Metro Jaya," katanya.

Seotang wanita hamil dengan inisial RN (25) ditemukan tewas dengan bersimbah darah dan diduga dibunuh di rumah toko (ruko) Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Sabtu 20 April 2024.

Wanita Hamil yang Ditemukan Tewas di Ruko Kelapa Gading Punya Hubungan dengan Terduga Pelaku

Wanita RN (34), yang ditemukan meninggal dunia dengan bersimbah darah di ruko Jalan Boulevard, Kelapa Gading, Jakarta Utara, ternyata punya hubungan dengan terduga pelaku

img_title
VIVA.co.id
22 April 2024