Sarang Narkoba di Jakbar Digeberek, Ini Hasilnya

Polisi menggerebek Kampung Ambon, Cengkareng, Jakarta Barat
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Polsek Cengkareng Jakarta Barat melakukan sidak ke tempat peredaran narkoba paling terkenal di Jakarta Barat, Komplek Permata Kampung Ambon Jakarta Barat, Selasa 24 Mei 2022.

Biadab! Anak Durhaka di Cengkareng Ini Tega Bacok Ibu Kandungnya gegara Ponsel

Kapolsek Cengkareng Kompol Ardhie Demastyo mengatakan dalam sidak narkoba kali ini, pihaknya berhasil tangkap dua orang yang diduga kuat sebagai pengedar narkoba di kawasan tersebut. 

"Kira amankan dua orang yang diduga merupakan pengedar narkoba yang berada di Kampung Ambon," ujar Ardhie Dikonfirmasi, Selasa malam 24 Mei 2022. 

Narkoba Disamarkan Sebagai Susu! Pelajar Ditangkap di Bandara

Pengedar Sabu di Kampung Ambon Ditangkap Polisi

Photo :
  • VIVA/ Andrew Tito

Ardhie mengatakan berdasarkan laporan warga sekitar yang menginformasikan bahwa peredaran narkoba di kawasan Kampung Ambon ternyata masih hidup, polisi pun langsung bergerak cepat dan menangkap dua tersangka yang sedang beroperasi di lokasi.

Ammar Zoni Tak Dijenguk Keluarga Satu Pun saat Lebaran

Selain dua orang pengedar, pihaknya juga mengamankan beberapa barang bukti lain di antaranya sejumlah paket sabu siap edar, alat hisap (bong), plastik klip, timbangan dan juga handphone (Hp).

"Narkoba yang kita amankan ada sabu beberapa paket siap edar, handphone buat transaksi dan alat-alat hisap," ujarnya. 

Ardhie mengatakan barang bukti narkoba yang didapati dari tangan dua pengedar yang tertangkap tersebut berasal dari dua lokasi penggeledahan yang berbeda yakni di dalam kamar kos dan di tanah kosong yang ada di sekitar lokasi.

Selanjutnya kedua. Pelaku dan juga barang bukti yang diamankan dibawa ke Mapolsek Cengkareng dilakukan penyelidikan dan proses hukum yang berlaku. 

"Kita akan periksa nanti di Polsek," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya