Korban Tewas Tabrakan Maut Pajero Ternyata Driver Ojol dan Istrinya

Mobil Pajero maut di MT Haryono.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA – Kasus tabrakan beruntun yang diakibatkan oleh pengendara mobil Pajero di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan pada Rabu malam 25 Mei 2022, menyebabkan dua orang tewas seketika.

Pembunuhan Sadis, Wanita di Medan Tewas Ditangan Kekasihnya

Dua korban tewas dalam kasus tersebut diketahui berinisia RP (26 tahun) dan istrinya NK alias C (24 tahun), hang bekerja sebagai driver ojek online.

Teman korban yang sesama driver ojek online, Zaka, mengatakan korban dan istrinya diketahui baru saja pulang dari rumah orang tuanya, korban diketahui merupakan warga Depok Jawa Barat.

Panas Ekstrem Melanda Thailand, 30 Orang Tewas

Baca juga: Terkuak, Penyebab Tabrakan Maut Pajero dan Motor di MT Haryono

"Kemarin malam dia lagi nginep di rumah orang tuanya, hari ini balik tadi niatnya ke Depok, dia tinggalnya di Depok," ujar Zaka dikonfimasi, Kamis 26 Mei 2022.

Kasus Remaja Perempuan 16 Tahun Ditemukan Tewas di Dalam Hotel, Polisi Tangkap 2 Pria

Dalam kejadian ini, Zaka mengaku dapat kabar duka dari rekan sesama Ojol lainnya bahwa RP telah meninggal akibat ditabrak mobil Pajero.

"Dapat kabar dari teman, katanya teman saya (korban RP) sudah engga ada (tewas) kecelakaan jadi korban tabrakan beruntun oleh mobil Pajero," ujarnya.

Zaka mengaku korban RP adalah sahabatnya sejak kecil tinggal di Cipinang Pulo, Jakarta Timur.

"Dia (korban) tinggal di Depok tapi alamat aslinya Cipinang Pulo. Mereka dari rumah orangtuanya di Cipinang Pulo mau ke Depok. Di Depok tinggal bersama istri dan anaknya," ujarnya.

Zaka mengatakan, korban sudah menikah sejak beberapa tahun lalu dan dikaruniai anak perempuan yang masih berusia 2 tahun.

"Almarhum dan almarhumah bernama Raka Prayoga (26 tahun) dan istrinya panggilannya Caca. Nikah sudah lama, 4 sampai 5 tahunan. Anaknya perempuan, umur 2 tahunan," ujarnya.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

Diketahui sebelumnya, dua orang tewas akibat kecelakaan maut tabrakan beruntun yang di akibatkan mobil Pajero di MT Haryono Jakarta Selatan, Rabu malam 25 Mei 2022, dua korban tewas merupakan pasangan suami istri.

Sang suami mengendarai motor, sedangkan istrinya dibonceng bersama seorang anak yang masih balita 2 tahun. Akibat kecelakaan itu, pasangan suami istri itu tewas. Sedangkan anak balita hanya mengalami luka.

"Anaknya jadi korban kecelakaan juga, tapi selamat dan alami luka di kepala 6 jahitan," ujarnya.

Dalam kejadian tersebut juga 3 orang luka-luka setelah dihantam mobil Pajero. Diketahui pengendara mobil Pajero mengalami kejang-kejang sehingga tidak bisa mengendalikan mobil yang melaju dalam keadaan kencang.

Hingga mobil oleng, akhirnya mobil Pajero menabrak 5 motor yang ada di pinggir jalan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya