Pamer Kelamin ke Bocah Perempuan, Pria Ini Babak Belur Dihajar Warga

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA – Akibat membuka celana dan pamerkan alat kelamin ke bocah perempuan, seorang pria dengan inisial DS (41) dihajar massa di kawasan Duren Sawit Jakarta Timur, Kamis. 26 Mei 2022. 

Kowani Kaji Uji Materi Aturan Pembagian Harta Bersama yang Merugikan Perempuan

Pelaku aksi tindakan senonoh tersebut berhasil kepergok warga dam dihajar hingga babak belur yang kemudian diserahkan ke pihak yang berwajib. 

Kapolsek Duren Sawit Jakarta Timur, Kompol Mutson Marbun mengatakan kasus tindakan pamerkan alat kelamin yang dilakukan pelaku terjadi di Jalan Delima 2, depan SDN 05, RT 04/03 Kelurahan Malaka Sari, Kecamatan Duren Sawit, Jakarta Timur.

Kemen-PPPA: Perempuan Lebih Rentan Terdampak Perubahan Iklim karena Peran Tradisional Gender

Garis polisi (ilustrasi)

Photo :
  • U-Report

Marbun mengatakan, pelaku diketahui merupakan warga Malaka Jaya, Duren Sawit tersebut memamerkan alat kelaminnya di depan tiga anak perempuan, dan sudah melakukan aksinya memamerkan kelamin kepada perempuan sebanyak lima kali. 

Menteri PPPA: Pemkab Wajo Contoh Keberhasilan Tekan Angka Perkawinan Anak

"Warga melihat orang tersebut sudah lebih lima kali (beraksi), Jadi hafal korban ini, kemudian melapor ke warga dan langsung ditangkap," ujar Marbun dikonfirmasi, Kamis 26 Mei 2022. 

Marbun mengatakan pelaku sudah sering kali terlihat dan diingatkan oleh warga mengenai aksinya yang tidak biasa tersebut, ketika pelaku kembali mengulangi kembali aksinya akhirnya berhasil diketahui warga yang berangsur dengan pelaku yang ditangkap dan dihajar secara beramai-ramai hingga babak belur. 

Selanjutnya oleh warga,perlu dibawa ke pos RW dalam keadaan babak belur an kemudian warga mengantarkan pelaku ke kantor Polsek Duren Sawit. 

Saat dimintai keterangan oleh warga, pelaku semat mengelak dan berbicara degan nada kasar, yang diduga akibat pelaku mengkonsumsi obat obat terlarang. 

"Saat diamankan di rumah ketua RW 03, pelaku di situ diintrogasi. Pelaku Diindikasi memakai obat karena dari pembicaraannya menantang," ujarnya. 

Marbun mengatakan dalam proses pemeriksaan, pelaku bermodus buang air kecil sembarangan dan kemudian membalikkan badan saat ada perempuan yang lewat di dekatnya untuk memamerkan alat vitalnya.

"Tadi informasi dia kencing di depan anak-anak perempuan. Tapi biasanya pelaku hanya mengeluarkan alat vital aja," ujarnya. 

Selanjutnya, pelaku akhirnya digelandang ke pihak Polsek Duren Sawit yang kemudian dilimpahkan ke Polres Jakarta Timur. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya