Polisi Periksa 5 Saksi Dalam Kasus Kecelakaan Maut Pajero

Mobil Pajero terlibat kecelakaan di Jalan MT Haryono, Jakarta.
Sumber :
  • VIVA/ Andrew Tito.

VIVA - Kecelakaan maut yang menyebabkan pasangan suami istri tewas di Jalan MT Haryono, Jakarta Selatan, Rabu, 25 Mei 2022, malam, masih dalam penanganan kepolisian. Selain dua orang tewas seketika, ada juga empat korban lainnya yang menderita luka-luka.

Viral Pajero Polisi Kabur Usai Tabrak Lari Avanza Warga, Kombes Hadi Ungkap Faktanya

Mobil Pajero maut di MT Haryono.

Photo :
  • VIVA/Andrew Tito

Periksa Saksi-saksi

Biaya Ultah Cucu SYL Minta Di-reimburse Kementan, Pegawai Menolak Terancam Dimutasi

Kasie Laka Lantas Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Kompol Edy Purwanto, mengatakan kepolisian masih melakukan pemeriksaan saksi-saksi atas kasus tersebut untuk mengetahui secara pasti penyebab kecelakaan. Lima orang saksi telah diperiksa polisi.

Tahan Pengemudi Pajero

Chandrika Chika Ngaku Udah Pakai Narkoba Satu Tahun

Di sisi lain, Edy mengatakan pihaknya juga menahan pengemudi mobil Pajero berinisial J (23) yang menyebabkan kecelakaan maut tersebut.

"Saat ini sudah kami amankan (pengemudi Pajero) dan kemudian masih dalam tahap proses pemeriksaan atau dimintai keterangan. Inisial J (23)," kata Edy saat ditemui di Subdit Gakkum Polda Metro Jaya, Jakarta Selatan, Jumat, 27 Mei 2022.

Baca juga: Nasib Pengemudi Pajero yang Tewaskan 2 Orang di Depan Menara Saidah

Lakukan Olah TKP

Edy mengatakan pihaknya juga telah melakukan olah TKP kasus kecelakaan maut tersebut pada pagi hari setelah malamnya kejadian kecelakaan maut tersebut.

"Saksi sampai siang ini 5 orang dari pengendara yang terlibat dan orang saat itu melihat di sekitar TKP. Kami juga sudah olah TKP tadi pagi," ujarnya.

Minibus Hilang Kendali

Hingga kini, Edy mengatakan berdasarkan pemeriksaan pihaknya, kejadian tersebut berawal dari sebuah kendaraan minibus yang kehilangan kendali.

Kecelakaan yang terjadi di depan Menara Saidah itu terjadi usai mobil Pajero melaju dengan kecepatan tinggi dari arah Pancoran menuju Kuningan Jakarta Selatan.

Untuk korban tewas dikabarkan telah dibawa ke RSCM dan hingga kini telah di jemput oleh keluarganya.

"Korban tewas dibawa ke RSCM, sementara korban luka sudah dalam penanganan medis di Rumah Sakit Medistra dan RS Bunda Asih," katanya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya