Ada Genangan Air di Tol JORR, Lalin ke Arah Serpong dan BSD Macet

Genangan air bikin macet jalan tol Serpong.
Sumber :
  • VIVA/Dedy Priatmojo

VIVA – Ruas jalan tol JORR dari arah Pamulang menuju Serpong, Tangerang macet. Hal ini terjadi lantaran genangan air yang cukup tinggi.

Polisi Sebut Kecelakaan Beruntun di GT Halim Libatkan 9 Kendaraan

Akibat Genangan air ini, kecepatan kendaraan rata-rata hanya bisa dipacu 5 km/jam dan kadang berhenti, karena antre menghindari genangan.

Menurut salah satu pengendara, Deddy, genangan ini membuat kendaraan yang berasal dari Jakarta atau arah Pondok Aren dan Bintaro menujung BSD-Tangerang terjebak macet.

Mudik Lebaran 2024, Ini Titik Kemacetan di Bandara Soetta

"(Kendaraan) dari Pondok Aren di tol hampir stuck. (Kecepatan kalau pun bisa jalan) cuma 5 km/jam." ujarnya, Sabtu, 28 Mei 2022.

Genangan air di tol JORR arah Serpong bikin macet.

Photo :
  • VIVA/Dedy Priatmojo
SMI Bakal Tambah Kepemilikan Saham di Tol Bocimi Jadi 55 Persen Tahun Ini

Persisnya, genangan yang terjadi tampak di samping gerbang tol Serpong 5 atau menuju ke arah Kunciran. Deddy mengungkapkan, kendaraan dari arah sebaliknya yaitu dari BSD atau Serpong menuju Jakarta juga macet. Tampak air menggenang nyaris 60 cm.

"Genangannya sekitar 60 cm. Arah balik BSD-Jakarta juga macet," paparnya.

Pagi tadi, Jasa Marga sempat melaporkan lewat akun Twitternya, memang terjadi kepadatan di di JORR Pamulang menuju Serpong akibat genangan air. Pengendara juga diminta mencari jalur alternatif.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya