Mobil Balap Formula E Mejeng di Car Free Day Bundaran HI

Replika mobil Formula E dipajang di kawasan Bundaran Hotel
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Replika mobil Formula E dipajang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Minggu 29 Mei 2022. Hal ini menarik perhatian warga yang datang ke lokasi Car Free Day di sana.

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah

Warga berbondong-bondong untuk berfoto dengan latar replika mobil balap listrik ini. Mereka satu persatu bergantian mengambil foto. Salah satu warga bernama Bram (30) mengaku awalnya tidak tahu apa yang dikerumuni banyak warga. Setelah didekati dan ternyata replika mobil Forumla E, dirinya juga mengabadikan foto.

Replika mobil Formula E dipajang di kawasan Bundaran Hotel

Photo :
  • VIVA / Foe Peace
Mobil SUV Chery Omoda 7 Tak Lama Lagi Meluncur, Ini Bocoran Spesifikasinya

"Soalnya jarang ya, pas saya deketin, keren kan ya saya foto juga," kata dia kepada wartawan, Minggu 29 Mei 2022.

Namun, Bram nampaknya tidak akan menonton balapan ini di kawasan Ancol nanti. Pasalnya, dia merasa biaya tiket cukup mahal untuknya. Entah sudah berapa banyak warga yang berfoto di sana. Mereka terus silih berganti mengambil foto.

Toyota Fortuner Hybrid Sudah Ada di Diler, Segini Harganya

Sebelumnya diberitakan, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, mengatakan masyarakat dapat melihat secara langsung mobil Formula E. Replika mobil tersebut akan dipajang di Jakarta.

Dipajang Saat Car Free Day

Mobil listrik Formula E dengan warna biru, hitam, abu-abu itu akan dipajang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

"Mobil ini akan dipajang dan hanya satu. Nanti dijaga pihak kami 24 jam,” kata Sahroni di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 27 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya