90 Persen Tiket Formula E Sold Out

Sirkuit Formula E
Sumber :
  • VIVA / Wafa

VIVA – Direktur Utama Jakpro, Widi Amanasto menyebut tiket Formula E hampir habis total. Dia mengatakan tinggal sisa beberapa saja.

Penumpang Kereta Cepat Whoosh Melonjak Drastis di Hari Lebaran

"Tadi ya tiket sudah sold out ya ada beberapa saja sisa," kata dia kepada wartawan, Minggu 29 Mei 2022.

Tiket yang terjual 90 persen menurutnya bukti kalau animo masyarakat akan balapan mobil listrik ini tinggi. Untuk itu, dia mengaku pengerjaan lokasi balapan dan sarana pendukungnya terus dikebut. Dia mengklaim semua sudah on track dan diyakini akan rampung.

Westlife Bakal Konser di Candi Prambanan, Harga Tiket Mulai Rp700 Ribuan Aja

Replika mobil Formula E dipajang di kawasan Bundaran Hotel

Photo :
  • VIVA / Foe Peace

"Terus kita kebut ya karena akan dilakukan segera homologasi dari tim FEO ke Jakarta, mereka akan datang langsung dan melakukan homologasi. Menurut saya ini yang harus kita persiapan. Anyway on track semuanya kita selesaikan," kata dia lagi.

ASDP Hapus Kebijakan Tiket Feri Kadaluwarsa saat Arus Balik

Sebelumnya diberitakan, Ketua Panitia Pelaksana (Organizing Committe) Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, mengatakan masyarakat dapat melihat secara langsung mobil Formula E. Replika mobil tersebut akan dipajang di Jakarta.

Dipajang Saat Car Free Day

Mobil listrik Formula E dengan warna biru, hitam, abu-abu itu akan dipajang di kawasan Bundaran Hotel Indonesia, Jakarta Pusat, pada saat Car Free Day (CFD) berlangsung.

"Mobil ini akan dipajang dan hanya satu. Nanti dijaga pihak kami 24 jam,” kata Sahroni di Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Jumat, 27 Mei 2022.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya