Tiket Fomula E Sudah Habis Terjual

Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni.
Sumber :
  • VIVA/Andrew Tito

VIVA –  Ketua Pelaksana Formula E Jakarta, Ahmad Sahroni, mengatakan tiket Formula E untuk semua kategori telah ludes terjual dan kini tinggal menunggu pelaksanaan.

PSSI: 50 Ribu Tiket Timnas Indonesia Sudah Terjual

"Habis. Semuanya habis, semua kategori. Untuk yang festival biasa itu karena dibeli sama Ancol langsung, nah Ancol kemarin sudah hampir 80 persen penjualannya untuk festival," ujar Sahroni saat ditemui di Kantor NasDem, Gondangdia, Jakarta Pusat, Rabu 1 Juni 2022.

Total semua kategori tiket kata Sahroni habis terjual tak bersisa. "Kalau yang di dalam sirkuit, totally sold out," ujarnya.

Tiket Timnas Indonesia Mahal, PSSI Minta Maaf

Pembalap Formula E, Oliver Askew,

Photo :
  • AP Photo/Jeff Roberson

Sahroni menjelaskan pelaksanaan antara digelarnya Formula E hingga kini sudah mencapai hampir selesai sekitar 90 persen.

27 Tim Ini Dipastikan Tampil di Piala Dunia Antarklub 2025, Sisa 5 Tiket Lagi

Dengan habis terjualnya semua kategori tiket, Sahroni katakan antusias masyarakat Indonesia untuk menyaksikan Formula E sangat tinggi, setelah sebelumnya replika mobil dipamerkan di CFD Bundaran HI, Minggu 29 Mei 2022 lalu.

"Sangat luar biasa ya enggak disangka dalam 4 hari terakhir mereka antusias pengin nonton tapi masalahnya tiket sudah tidak ada lagi. Saya dan panitia berharap pargelaran ini adalah pargelaran yang memang cukup baik di mata dunia dan semua masyarakat semangat juga untuk nonton," ujarnya.

Berdasarkan informasi yang diterima, pargelaran Formula E Jakarta akan dilaksanakan pada Sabtu 4 Juni 2022 di Jakarta International E-Prix Circuit (JIEC), Ancol.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya