Wagub Riza: Presiden Jokowi Akan Buka Acara Formula E

Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Rahmat Fatahillah Ilham

VIVA – Wakil Gubernur DKI Jakarta Ahmad Riza Patria mengatakan, Presiden Joko Widodo diundang dan akan membuka acara balap mobil listrik Formula E besok. 

Prabowo Subianto Minta Maaf Karena Nakal: Saya Minta Maaf ke Senior Karena Bikin Repot

"Tentu Presiden juga diundang, Presiden tidak hanya diundang, Presiden kan membuka acara nantinya," kata Riza dalam keterangannya di Balai Kota, Jumat, 3 Juni 2022.

Selain Presiden, Riza menambahkan, para ketua umum partai juga turut diundang dalam acara Formula E besok. Namun, Wagub Riza belum dapat memastikan ketua umum yang akan hadir atau tidak.

Selesaikan Persoalan Papua, Jusuf Kalla Beri Saran Begini ke Prabowo-Gibran

"Ya pimpinan partai semua diundang, saya belum cek mana yang bisa mana yang tidak ya. Nanti kita cek. Pokoknya semua diundang," kata Riza. 

Sirkuit Formula E Prix Jakarta

Photo :
  • VIVA/M Ali Wafa
JK Sebut Golkar Partai Terbuka, Tak Masalah Jika Jokowi-Gibran Gabung

Sebelumnya, Gubernur DKI Jakarta Anies Rasyid Baswedan mengatakan, semuanya diundang dalam acara Formula E yang akan dilaksanakan pada Sabtu, 4 Juni 2022. Salah satunya yang diundang dalam acara itu adalah Presiden Joko Widodo. 

"Semuanya diundang, kita berharap semua yang diundang bisa datang untuk memeriahkan gelaran Formula E," kata Anies di kantornya, Kamis, 2 Juni 2022.

Dia berharap, kegiatan Formula E ini akan berjalan dengan baik dan tidak ada kendala apapun sampai selesai.  

"Penyelenggaranya adalah DKI Jakarta berkolaborasi dengan Formula E kemudian juga dengan IMI itu saja. Jadi fenomenanya sama tergantung kacamata yang bagaimana, yang apa," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya