Saat Irjen Fadil 2 Kali Bobol Gawang Eks Timnas dan Artis

Pertandingan sepakbola antara Pejabat utama Polda Metro Jaya dan mantan Timnas
Pertandingan sepakbola antara Pejabat utama Polda Metro Jaya dan mantan Timnas
Sumber :
  • VIVA / Foe Peace

VIVA – Kapolda Metro Jaya, Inspektur Jenderal Polisi Fadil Imran bersama para pejabat utama (PJU) Polda Metro Jaya, menggelar halalbihalal dengan awak media peliputan di Polda Metro Jaya yang tergabung dalam Forum Wartawan Polri (FWP). Halalbihalal dibalut tanding sepakbola.

Yang berbeda, kali ini tim Irjen Fadil melawan tim wartawan yang diisi dengan beberapa mantan pemain Timnas Indonesia era tahun 1980-an. Ada Bambang Nurdiansyah, Rully Nere, Peri Sandria, Manajer Bhayangkara U-20 tahun 2019 Heru Pujihartono, Asisten Manajer Bhayangkara U-20 tahun 2019 Dinul Fitra dan artis Ibnu Jamil. Usai pertandingan, Irjen Fadil memberikan bantuan dana renovasi Gedung Wartawan Polda Metro Jaya.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Fadil Imran.

Photo :
  • VIVA/ Foe Peace Simbolon.

"Saya bersilaturahmi dengan teman-teman wartawan Polda Metro Jaya, cari keringat, cari sehat, saling bertukar ide, saran, sekaligus kami memberikan bantuan untuk renovasi Balai Wartawan," ucap Irjen Fadil di Markas Polda Metro Jaya, Jumat 3 Juni 2022.

Pertandingan dengan durasi 2×25 menit tersebut berjalan cukup sengit. Pada babak pertama ditutup dengan kemenangan 4-3 untuk PJU Polda Metro Jaya. Dimana dua gol dicetak Irjen Fadil dan Direktur Pembinaan Masyarakat Polda Metro Jaya, Komisaris Besar Polisi Badya.

Pada babak kedua, PJU Polda Metro Jaya kembali menambah pundi-pundi gol. Kali ini dua gol diceploskan oleh Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Polda Metro Jaya, Kombes Pol E Zulfan. Kemudian, untuk satu gol lagi dibuat oleh Direktur Reserse Narkoba Polda Metro Jaya, Kombes Pol Mukti Juharsa. Tambahan tiga gol hingga pluit babak kedua dibunyikan menutup laga dengan skor akhir 7-4 untuk kemenangan PJU Polda Metro Jaya.

"Beberapa waktu lalu saat saya mengunjungi Balai Wartawan saya berjanji untuk membantu renovasi Balai Wartawan yang saya lihat memang sudah waktunya untuk direnovasi. Harapannya teman-teman wartawan dapat bekerja dengan fokus, nyaman, objektif dan maksimal," kata mantan Kapolda Jawa Timur itu lagi.