Momen Akrab Anies Baswedan Makan Malam dengan Para Pembalap Formula E

Anies Baswedan makan malam bersama para pembalap Formula E
Sumber :
  • Instagram @albertotolongformulae

VIVA – Jakarta E-Prix akan dimulai pada hari ini Sabtu 4 Juni 2022 dan para pembalap Formula E tampaknya sudah siap untuk berebut podium. Beberapa pembalap sudah berada di Jakarta dan bertemu dengan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan.

Anies soal Tawaran Jadi Menteri di Kabinet Prabowo: Belum Ada yang Ngajak

Pertemuan Anies dengan pembalap Formula E diabadikan oleh Chief Competition Officer Formula E Alberto Longo dalam akun Instagram. Dalam foto yang dia unggah menyebutkan bahwa dirinya, Anies dan pebalap Formula E sedang menikmati makan malam bersama.

“Selamat datang di Jakarta para pebalap Formula E. Terima kasih kedatangannya Gubernur Anies Baswedan. Makan malam serba putih atau hanya fans Real Madrid,” tulis Alberto dalam caption unggahannya.

Sinyal Anies Maju Pilkada DKI 2024, PKS: Kalau Memang Cocok, Why Not?

Dalam unggahan tersebut setidaknya ada delapan pembalap yang bertemu dengan Gubernur DKI itu di antaranya Robin Frijns, Antonio Felix Da Costa, Andre Lotterer, Mitch Evans, Lucas Di Grassi, Jean-Eric Vergne, Stoffel Vandoorne, dan Nyck De Vries.

Ajang balap Formula E yang digelar di Jakarta tepatnya di Ancol diadakan pada Sabtu, 4 Juni 2022 dan Jakarta menjadi tuan rumah pertama kali dari balapan mobil listrik tersebut. Para pembalap akan memulai rangkaian jadwal yang padat pada Sabtu pagi dan dimulai oleh pemeriksaan medis oleh Federasi Otomotif Internasional (FIA).

Pilpres Berakhir, Cak Imin Sebut Timnas Amin Akan Dibubarkan Besok Pagi di Rumah Anies

Melalui akun Instagram Anies Baswedan, Dia sendiri mengabadikan dirinya bersama Alberto yang sedang mengamati sesi latihan dari para pebalap pada pagi ini.

“Menonton sesi free practice,” sebut Anies dalam Instagram Story miliknya.
 

Thomas Lembong atau Tom Lembong

Tom Lembong Pilih Setia di Gerakan Perubahan: Saya Satu Paket dengan Anies Baswedan

Thomas Trikasih Lembong, atau yang dikenal sebagai Tom Lembong, memilih tetap setia bersama Anies Baswedan. Walau, di Pilpres 2024, Anies dengan Muhaimin Iskandar, kalah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024