Viral, Pengemudi Mobil Berpelat RFH Pukuli Warga di Tol Gatot Subroto

Ilustrasi penganiayaan.
Sumber :
  • www.pixabay.com/bykst

VIVA - Sebuah video viral di media sosial yang memperlihatkan aksi pemukulan terhadap seorang warga di ruas Jalan Tol Gatot Subroto arah Cawang, Jakarta Selatan. Pemukulan itu dilakukan oleh pengemudi mobil berpelat nomor RFH.

Jadwal SIM Keliling Jakarta, Bogor, Bekasi, Bandung Kamis 25 April 2024

Ilustrasi korban penganiayaan.

Photo :
  • U-Report

Kenakan Jas Warna Merah

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Dalam tayangan video itu, pelaku pemukulan mengenakan jas berwarna merah. Satu orang rekan pelaku menggunakan kemeja batik hanya melihat peristiwa pemukulan itu.

Korban Terjungkal ke Aspal

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Saat dipukul, korban beberapa kali terjungkal ke aspal jalan. Namun, pelaku tetep mendekat dan terus melayangkan berbagai pukulan ke wajah termasuk badan korban.

Baca juga: Polisi Pakaian Preman Ribut dengan Warga, Begini Ceritanya

Terlibat Adu Mulut

Korban sempat memberikan perlawanan, namun usahanya gagal dan terus menjadi sasaran amukan dari pelaku berkemeja merah itu. Korban dan pelaku pemukulan itu juga sempat terlibat adu mulut.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes E Zulpan membenarkan adanya peristiwa tersebut. Zulpan mengatakan peristiwa itu terjadi pada Sabtu siang tadi, sekitar pukul 12.40 WIB. Korban inisial JF pun telah membuat laporan ke Polda Metro Jaya.

"Jadi membenarkan adanya laporan dari korban di Polda Metro," kata Zulpan saat dihubungi wartawan.

Bawa Bukti Pemukulan ke Polisi

Zulpan menyebut jika sejumlah bukti turut dibawa JF saat membuat laporan ke polisi hari ini. Salah satunya adalah video rekaman pemukulan tersebut.

"Itu kan jelas sekali ya, pada saat pelapor melapor ke Polda Metro pun itu ada ditunjukkan juga rekaman video pemukulan itu yang di jalan tol," katanya.

Selain itu, ia juga mengungkapkan bahwa pelaku pemukulan itu merupakan pengemudi mobil berpelat nomor RFH. Saat ini, kepolisian sedang melakukan penyelidikan.

"Iya (terlapor) pemobil RFH itu," kata Zulpan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya