Detik-detik Anak Politisi PDIP Justin Frederick Dipukuli di Tol Gatsu

Pemukulan Anak Politisi PDIP Justin Frederick
Sumber :
  • tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

VIVA – Baru-baru ini seorang laki-laki yang diketahui merupakan anak salah satu politisi PDIP dipukuli di Tol Dalam kota, Gatot Subroto, Cawang Jakarta oleh Faisal Marasabessy (FM) yang merupakan Ketua Pemuda Bravo 5 Ali Fanser Marasabessy (AF).

KPU Ungkap Alasan Abaikan Permintaan PDIP Tunda Penetapan Prabowo

Kejadian tersebut terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022, diduga berawal dari Justin Frederick yang saat itu mengendari mobil tidak sengaja menyerempet mobil Nissan X-Trail berpelat RFH dan tidak terima atas kejadian itu dan mulai menyerang korban.

Tetapi menurut Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Endra Zulpan, pengemudi X-Trail lah yang menyelip dengan memotong laju kendaraan korban pemukulan dari sisi kiri.

PDIP Gugat KPU ke PTUN, Ganjar: Tugas Saya dan Pak Mahfud Berakhir Usai Putusan MK

Detik-detik pemukulan itu terekam dan di unggah oleh akun instagram @merekamjakarta dengan judul “Pemuda dipukuli Di Tol Dalam Kota Hingga Babak Belur”.

Viva melakukan pembedahan video dan menjabarkan detik demi detik tragedi pemukulan tersebut, sebelum itu Viva menjelaskan terlebih dahulu mengenai orang-orang yang ada di dalam Video tersebut.

Airlangga Respons PDIP: Jokowi-Gibran Masuk Keluarga Besar Golkar, Tinggal Formalitasnya Saja

Sebagai korban pemukulan, di dalam video Justin Frederick memakai kemeja hijau dan celana putih, Pelaku pemukulan yaitu Faisal Marasabessy memakai baju merah dan celana hitam, dan Bapak pelaku pemukulan Ali Fanser Marasabessy yang memakai pakaian batik dan celana hitam.

Pemukulan Anak Politisi PDIP Justin Frederick

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

Video itu memperlihatkan Justin menerima pukulan pertamanya dari Faisal dan langsung terjatuh ke bibir jalan, Justin kemudian berusaha melindungi wajah dan berusaha berdiri, tetapi Faisal terus menghujani pukulan hingga 3 kali.

Pemukulan Anak Politisi PDIP Justin Frederick

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

Justin Federick yang berhasil berdiri terus mendapatkan pukulan dan bahkan dicekik oleh Faisal yang kemudian Justin Federick kembali terjatuh di tengah jalan.

Saat kejadian tersebut Ali Fanser yang merupakan ayah pelaku awalnya hanya menonton anaknya melakukan tindakan kekerasan tersebut, kemudian ia menghampiri dan terlihat merelai, tetapi Ali Fanser tetap membela anaknya, hingga di akhir video Faisal yang sudah puas memukul akhirnya jalan ke arah mobil nya.

Pemukulan Anak Politisi PDIP Justin Frederick

Photo :
  • tangkapan layar Instagram @merekamjakarta

Justin Federick yag tidak terima lantas berbicara dan menunjuk pelaku, tetapi pelaku menahannya dan bertikai mulut dengan Justin. Setelah itu, mereka semua jalan menuju masing-masing.

Di akhir video tersebut disematkan foto Justin Frederick yang sebagai korban pemukulan mengalami luka-luka lebam hingga berdarah pada mukanya, darah tersebut bahkan berceceran pada kemeja yang ia pakai, selain itu disematkan juga foto kendaraan belakang pelaku yang ber pelat nomor B 1146 RFH.

Kasus kekerasan berupa pemukulan kepada anak politisi PDIP ini masih di dalam proses hukum hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya