Sosok Justin Frederick Anak Anggota DPR yang Dipukuli di Tol

Justin Frederick Raymond
Justin Frederick Raymond
Sumber :
  • Instagram @verlitaevelyn

VIVA – Nama Justin Frederick baru-baru ini menjadi sorotan dan viral di media sosial lantaran menjadi korban penganiayaan. Berdasarkan rekaman video dari pengendara lain yang merekamnya dan tersebar luas di media sosial. Justin Frederick dianiaya di ruas jalan Tol Dalam Kota, Gatot Subroto, Jakarta Selatan yang terjadi pada Sabtu, 4 Juni 2022.

Penganiayaan diketahui dilakukan oleh Faisal Marasabessy, anak dari Ketua Umum Pemuda Bravo 5 yang mengenda

Pihak Justin juga diketahui sudah membuat laporan yang diajukan ke Polda Metro Jaya untuk melaporkan pelaku penganiayaan terhadap dirinya. Berdasarkan informasi terbaru dua orang pelaku telah ditangkap dan ditetapkan sebagai tersangka penganiayaan. Pelaku yang ditetapkan ialah Faisal Marasabessy dan ayahnya Ali Fanser Marasabessy yang menjabat sebagai Ketua Umum Bravo 5. 

Lantas, siapa sosok Justin Frederick yang menjadi korban penganiayaan tersebut?

Sosok Justin Frederick 

Bernama lengkap Justin Frederick Raymond, pria yang diketahui berusia 24 tahun ini merupakan anak dari Indah Kurnia, seorang politisi dan anggota DPR dari Fraksi PDIP dan ayahnya Jerry R. Raymond. Justin juga diketahui adalah adik dari artis Verlita Evelyn dan Kevin Raymond. Sang kakak ipar dari Justin yakni Ivan Saba suami Verlita Evelyn juga merupakan seorang penyanyi dan musisi.

Namun untuk informasi lain tentang pendidikan, pekerjaan atau aktivitas yang dikerjakan oleh Justin hingga saat ini masih belum diketahui. Akun media sosial Instagram yang dimilikinya pun juga dikunci untuk publik sehingga tidak bisa diakses. 

Halaman Selanjutnya
img_title