Pemilik Kafe Beri Penjelasan Sosok Pelaku LGBT yang Bermesraan

Viral Video Para Lelaki Bermesraan, Diduga Kafe LGBT di Jaksel?
Sumber :
  • Instagram@jktnewss

VIVA – Video viral sejumlah pasangan diduga LGBT (Lesbian, Gay, Biseksual dan Transgender), sempat heboh di jagat media sosial. Karena memperlihatkan mereka bermesraan di salah satu kafe di bilangan Pancoran Jakarta Selatan. Bahkan tak sungkan untuk mencium pasangannya.

Aliando Sebut Prilly Latuconsina Mantan Terindah, Ada Penolakan Main Film Bareng?

Andri, pemilik Kafe Wow, yang menjadi lokasi para pasangan diduga LGBT bermesraan tersebut membenarkan adanya kasus itu. Bahkan mereka mengaku ini yang kedua kalinya terjadi di kafe miliknya.

Dalam penelusuran pihaknya, Andri mengatakan pelaku yang baru-baru ini terjadi adalah pihak yang sama viral pada Desember 2021.

Pengadilan Tinggi Dominika Batalkan Larangan Hubungan Sesama Jenis

"Betul ini pelaku yang sama di Desember tahun kemarin. Sama, ini kan pelakunya sudah dua kali di tempat ini, apakah selanjutnya dia akan di-blacklist masuk kafe atau bagaimana ya izin," ujar Andri dikonfirmasi, Rabu 8 Juni 2022.

Andri mengaku atas adanya kasus tersebut, telah mencoreng nama baik Kafe Wow. Andri mengatakan pelaku yang sudah di blacklist oleh pihaknya ternyata kembali menyelinap ke dalam Kafe dengan wajah yang tertutup masker.

Ramalan Zodiak Rabu 24 April 2024, Sagitarius: Hubungan dengan Kekasih Tidak Sehat Hari Ini

Padahal, pelaku sudah tidak diperbolehkan masuk ke kafe tersebut sejak mereka itu viral juga pada Desember tahun lalu. Belajar dari peristiwa ini, Andri mengatakan akan melakukan penjagaan lebih ketat lagi. Sehingga ke depannya tidak terjadi yang ketiga kalinya kasus LGBT di kafe miliknya.

Sementara mengenai isu penutupan tiga hari kepada Kafe Wow, Andri mengatakan sebenarnya tidak ditutup. Namun pihak manajemen sedang melakukan pelatihan kepada karyawan untuk pengamanan lebih ketat nantinya.

"Kami akan fokuskan melatih karyawan-karyawan kami oleh dinas-dinas terkait di pemerintahan dan kepolisian supaya bisa meningkatkan kinerja dan keamanan," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya