Ini Rute Bus Transjakarta ke Lokasi PRJ

Bus Transjakarta
Sumber :
  • vivanews/Andry Daud

VIVA – Dalam rangka memeriahkan perhelatan Pekan Raya Jakarta (PRJ) atau Jakarta Fair yang berlangsung mulai 9 Juni - 17 Juli 2022 , PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menyediakan akses transportasi menuju lokasi yang bertempat di JIEXpo, Kemayoran, Jakarta Pusat. 

Pertamina NRE dan VKTR Sepakati Kolaborasi Kembangkan Ekosistem EV Berkelanjutan, Intip Strateginya

Untuk kegiatan ini, TransJakarta menyediakan sebanyak empat rute yang bisa dinikmati masyarakat. 

Keempat rute tersebut ialah Monas- JIEXPO Kemayoran (2C), PGC 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ1), Kampung Melayu - JIEXPO Kemayoran (PRJ2) dan Pulo Gadung 1 - JIEXPO Kemayoran (PRJ3). 

Cantik! 10 Halte TransJakarta Disulap Bak Galeri Seni, Cocok Jadi Spot Instagramable

Busway / Transjakarta

Photo :
  • vivanews/Andry Daud

"Kami menghadirkan kembali layanan ini dengan harapan bisa memberi kemudahan akan akses transportasi bagi masyarakat yang ingin menuju ke lokasi acara," ujar Kepala Divisi Sekretaris Perusahaan dan Humas PT Transjakarta, Anang Rizkani Noor di Jakarta Kamis, 9 Juni 2022. 

10 Halte Transjakarta Ini Dipercantik dengan Desain dari Seniman dari Van Gogh hingga Claude Monet

Layanan ini, lanjut Anang, akan melayani masyarakat mulai pukul 15.00 - 22.00 WIB pada hari kerja dan 09.00 - 22.00 WIB pada hari libur. 

Adapun pelanggan diwajibkan untuk melakukan tap in dan tap out kartu uang elektronik pada gate yang tersedia di halte dengan tarif reguler Rp3.500. 

"Kami tetap menghimbau seluruh pelanggan untuk memenuhi aturan serta protokol kesehatan (prokes) yang berlaku demi keamanan dan kenyamanan bersama," ujarnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya