Empat Kendaraan Kecelakaan Beruntun di Tol JORR, Satu Orang Luka

Polisi mendatangi lokasi kecelakaan. Foto ilustrasi.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA – Sebanyak empat unit mobil mengalami kecelakaan beruntun di Tol Jakarta Outer Ring Road (JORR) arah Bekasi Km 38. Satu orang mengalami luka dalam kejadian ini.

Selebgram Alami Hal Mistis di Tol Cikampek KM 58, Mencium Bau Bunga dan Lihat Sosok Misterius

"Pengendara kendaraan Ayla luka ringan," ucap Kepala Satuan Patroli Jalan Raya Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya, Komisaris Polisi Sutikno kepada wartawan, Jumat, 10 Juni 2022.

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan

Photo :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)
Korban Tewas Mudik Lebaran 2024 Berkurang dari Tahun Lalu, Jumlahnya 429 Orang

Kejadian tersebut terjadi tadi pagi sekira pukul 07.20 WIB. Korban luka dilarikan ke Rumah Sakit Kartika Jatiasih. Empat unit kendaraan yang terlibat adalah satu unit mobil pikap, dan tiga unit mobil minibus. Keempatnya melaju dari Jatiwarna ke arah Cikunir.

Tepat di Km 38, kendaraan minibus Ayla tak bisa menjaga jarak. Kecelakaan beruntun pun tidak terelakan. Dia menyebutkan, tak ada kerusakan parah dalam kecelakaan beruntun ini. Lalu lintas di sana disebut telah normal. 

Identifikasi Korban Kecelakaan KM 58 Tol Japek Rampung, Jasa Raharja serahkan Santunan

"Penyebab kendaraan Ayla tidak dapat menjaga jarak sehingga terjadi tabrakan beruntun. Posisi akhir keempat kendaraan normal di lajur tiga. Ada kemacetan pasti tapi masih dalam wajar," kata Sutikno.

Mobil Pikap angkut puluhan orang di Pamekasan terguling

Mobil Pikap Sarat Muatan Terguling di Pamekasan, Belasan Orang Terkapar di Jalan

Mobil pikap yang mengangkut rombongan ibu dan anak-anak di Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mengalami kecelakaan tunggal hingga terguling di jalan raya. Belasan orang luka

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024