Pemotor di Lubang Buaya Jaktim Terekam Pamer Kelamin ke Wanita

Ilustrasi Pelaku pamer alat kelamin
Sumber :
  • VIVAnews / Zahrul Darmawan (Depok)

VIVA – Sebuah video viral berdurasi 41 detik, memperlihatkan aksi seorang pria pamer kelamin terhadap seorang wanita, yang sedang berjalan di sebuah gang. Kondisinya cukup sepi.

Pria Ini Belajar Mengemudi Bermodal Lihat Youtube, Hasilnya Mobil Hancur Tabrak Tembok

Peristiwa tersebut terekam dalam CCTV yang terjadi di Gang Bina Warga Poci, Kelurahan Lubang Buaya, Kecamatan Cipayung, Jakarta Timur, pada Kamis 9 juni 2022. 

Salah satu warga yang enggan disebutkan namanya mengatakan, pelaku yang menggunakan sepeda motor tersebut bolak balik di sekitar lokasi untuk menunggu wanita sebagai sasaran. Setelah ada korbannya, pelaku kemudian mengeluarkan alat kelaminnya dan memperlihatkan ke korban.

Sopir Bus yang Ajak Makan 30 Penumpang di Rumah Mertuanya saat Lebaran dapat Rp100 Juta
Sandiaga Uno Puji Karung Penyelamat Motor di Turunan Maut, Reaksi Netizen di Luar Dugaan

"Saya mau nyebrang, ada bapak-bapak naik motor malah balik lagi. Dia jalannya kenceng banget naik motor dan balik arah ngeluarin organ kemaluannya di depan saya," ujar E dikonfirmasi awak media, Jumat 10 Juni 2022. 

Saat kejadian yang dialaminya itu, E mengaku saat itu sedang dalam perjalanan pulang menuju rumahnya sepulang berbelanja di pasar yang tidak jauh dari lokasi kejadian.

Awalnya E mengira pelaku adalah seseorang yang buru-buru dan mencari alamat rumah seseorang. Namun ternyata, pelaku dengan sengaja nekat berbuat senonoh dan mengeluarkan alat kelaminnya di depan E yang sedang berjalan itu.

"Pelaku sembari menatap saya saat mengeluarkan alat organ vitalnya, (saya) sudah dua kali jadi korban. Pertama pas anterin anak sekolah. Kejadiannya sama, dia keluarin itu alat vital. Kejadian pertama pada Minggu lalu," ujarnya. 

E mengatakan dirinya sudah dua kali bertemu dengan pelaku di hari yang berbeda. Dimana didua kali bertemu itu, pelaku mengeluarkan alat kelaminnya yang diperlihatkan ke setiap wanita yang lewat sekitar lokasi. 

"Rencananya mau lapor polisi karena meresahkan," ujarnya.

Sementara itu warga lain dengan inisial D, mengatakan dirinya sudah menjadi korban aksi tidak senonoh pemotor tersebut.

Dia mengaku saat itu dirinya baru pulang dari pasar bersama anaknya. Ada seorang pria yang duduk di atas motor dan mengeluarkan alat kelaminnya dengan sengaja. Pelaku diduga kuat merupakan orang yang sama.

Ketua RT di kawasan setempat, Dian Ardian menjelaskan, aksi eksibisionis ini terjadi selama 2 kali di lokasi berbeda. Namun masih dalam satu kawasan yang berdekatan pasar tradisional yang ada di dekat lokasi kejadian. 

"Pas kejadian ketika saya sedang cek rekaman CCTV, ternyata kejadian lagi. Ada kasus pelecehan juga. Saya curiga pelakunya sama. Kejadian di hari yang sama, hari ini ada dua kali," ujarnya. 

Menurutnya, pelaku terekam CCTV melakukan dua aksi tidak senonoh tersebut kepada korban berinisial E dan D. Dalam rekaman CCTV, nomor polisi sepeda motor pelaku terlihat jelas sehingga akan dilaporkan.

Dian mengatakan, berdasarkan laporan masyarakat, tindakan asusila pamer alat kelamin tersebut sudah tiga kali laporan dalam wakti satu minggu. Kejadian yang meresahkan khususnya bagi wanita, akan segera dilaporkan ke polisi agar memberi efek jera kepada pelaku. 

"Seminggu ini sudah 3 kali kejadian. Saya sudah lapor ke polisi. Akibat kejadian ini, warga resah sekali, seolah wilayah sendiri tidak aman," ujarnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya