Anies: Formula E Mengecewakan Bagi Orang-orang yang Pesimis

Anies dan Jokowi di podium juara Formula E.
Anies dan Jokowi di podium juara Formula E.
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Syaefullah.

VIVA – Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan menyebutkan bahwa Jakarta kini sudah mulai ramai pada masa transisi pandemi COVID-19. Salah satunya yaitu dengan pergelaran ajang balap mobil listrik internasional Formula E.

"Alhamdulillah sekarang Jakarta sudah mulai ramai lagi sehabis pandemi Covid-19. Ekonomi nya sudah mulai lancar lagi," kata Anies saat Rakernas Jam'iyatul Washilah, dikutip dari keterangannya, Senin, 13 Juni 2022.

Dalam pidatonya, Anies menklaimn bahwa ajang balap Formula E tersebut sukses. Ia menyinggung pihak - pihak yang pesimis melihat acara itu.

"Saya minta maaf kepada sebagian yang menurut mereka Formula E kemarin mengecewakan. Mengecewakan untuk orang-orang yang pesimis bisa terjadi," ucap Anies. 

Pada kesempatan itu, Anies tertawa kecil setelah mengatakan hal itu. Dibarengi sorakan dari para masyarakat yang hadir dalam Rakernas yang dihadiri para pejabat tersebut. 

Menurut Anies, diadakan balap Formula E itu salah satu bentuk kemajuan Kota DKI Jakarta dalam gelaranInternasional. Memberi tahu kepada dunia bahwa Jakarta sudah siap masuk ke dalam kancah Internasional.

Balap Formula E Jakarta

Balap Formula E Jakarta

Photo :
  • Dok: FIA Formula E