Freestyle Motor di Tangerang: 1 Meninggal, 1 Kritis

Dua Remaja di Tangerang Terhempas Usai Gagal Aksi Freestyle Motor
Sumber :
  • VIVA/ Sherly

VIVA – Dua orang remaja dengan inisial HR (13) dan NQ (15), ditemukan bersimbah darah setelah mengalami kecelakaan tunggal yang terjadi di kawasan Jalan Citra Raya Boulevard, Desa Ciakar, Kecamatan Panongan, Kabupaten Tangerang, Selasa, 14 Juni 2022.

MPMInsurance Ungkap Perlindungan Asuransi Kecelakaan yang Banyak Orang Belum Tahu

Dimana remaja tersebut mengalami kecelakaan, usai melakukan aksi freestyle motor di kawasan setempat.

Kanit Reskrim Polsek Panongan, Iptu Surya membenarkan hal tersebut. Di mana peristiwa terjadi sekiranya pukul 06.00 WIB pagi.

Mooryati Soedibyo Meninggal Dunia, Intip Perjalanan Bisnis Mustika Ratu

"Betul, pagi tadi kita dapat laporan adanya penemuan dua remaja yang tergeletak di pinggir jalan. Saat dicek, mereka adalah korban kecelakaan tunggal," katanya saat dikonfirmasi.

Kecelakaan itu terjadi saat NQ pengemudi motor, melakukan aksi freestyle. Aksi yang dilakukannya yakni dengan mengangkat bagian depan motornya atau dikenal dengan istilah jumping. Namun, lantaran tidak bisa mengendalikan keseimbangan, keduanya jatuh dan terhempas ke aspal.

Fakta-fakta Dua Helikopter AL Malaysia Tabrakan di Udara, 10 Orang Tewas

"Mereka langsung terhempas cukup kencang ke aspal. Hal ini terlihat dari luka yang cukup parah dari keduanya di bagian kepala," ujarnya.

Atas kejadian itu, NQ mengalami kritis dan saat ini dilarikan ke rumah sakit terdekat. Sementara rekannya, HR, yang dibonceng tewas seketika.

"Rekannya yang dibonceng, tewas di lokasi kejadian, sementara yang mengemudi dalam kondisi kritis," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya