Pengemudi Honda Jazz Tabrak Motor di Pancoran, Bocah 5 Tahun Terlindas

Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan
Ilustrasi Polisi olah TKP kecelakaan
Sumber :
  • VIVA.co.id/ Sherly (Tangerang)

VIVA – Viral di media sosial satu unit mobil Honda Jazz menabrak pengendara sepeda motor di kawasan Pancoran Timur, Jakarta Selatan.

Salah satunya diunggah akun Instagram @lensa_berita_jakarta. Akun tersebut mengatakan kalau kejadian ini terjadi pada Selasa 14 Juni 2022 malam. Buntut kejadian ini, seorang anak kecil yang dibonceng sepeda motor yang ditabrak tewas. Polisi membenarkan adanya kejadian ini.

"Meninggal di rumah sakit," ujar Kepala Unit Kecelakaan Lalu Lintas Polres Metro Jakarta Selatan, Ajun Komisaris Polisi Sigit kepada wartawan, Rabu 15 Juni 2022.

Baca juga: Mantan Dirjen Pajak Hadi Poernomo Pecahkan Rekor Dunia, Apa Itu?

Korban tersebut meregang nyawa usai terlindas ban mobil. Diketahui, korban adalah seorang bocah perempuan berinisial AAR berusia lima tahun. 

Dirinya mengatakan, awalnya kendaraan Honda Jazz tersebut melaju dari arah timur ke barat di Jalan Pancoran Timur, Pancoran, Jakarta Selatan. Tapi, setiba di lokasi tepatnya di depan tempat cucian mobil, mobil Honda Jazz menabrak pemotor berinisial MR (28 tahun) dari arah yang sama.

"Sehingga terjadilah kecelakaan lalu lintas yang mengakibatkan korban luka berat dan kerugian materi kerusakan kendaraan," kata dia.