Pelamar Kerja di Kantor AirAsia Mengular, Polisi Pastikan Jaga Prokes

Antrean pelamar Air Asia.
Sumber :
  • Sherly / VIVA.

VIVA – Polsek Neglasari, Polres Metro Tangerang melakukan pengamanan di sekitar Kantor AirAsia di jalan Marsekal Suryadharma, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang. Hal ini guna mengantisipasi kembali, terjadinya penumpukan para pelamar kerja.

Penemuan Kerangka Mayat Perempuan Gegerkan Warga Wonogiri, Korban Diduga Dibunuh

Di mana sebelumnya, kerumunan para pencari kerja terjadi di gedung Lion Air. Kepadatan ini bukan hanya menyebabkan kemacetan, namun menjadi kekhawatiran penyebab penyebaran COVID-19.

Kapolsek Neglasari Kompol Putra Pratama mengatakan, kali ini setidaknya ada seribu lebih pelamar kerja yang mendatangi kantor Air Asia.

Polda Jatim: Kapolda Instruksikan Tindak Tegas Polisi di Surabaya yang Diduga Cabuli Anak Tiri

Pesawat AirAsia.

Photo :
  • Instagram @airasiatravels_id

"Sekitar seribu orang. Manajemen pengamanan kali ini sudah kami siapkan jauh-jauh hari. Kami menjaga di luar untuk mengatur lalulintas dan di dalam untuk mengawasi pelaksanaan Prokes," katanya, Sabtu, 18 Juni 2022.

Mortir Aktif Ditemukan di Kalideres, Jenis Fragmen M57 Buatan Yugoslavia

Selain mengatur lalu lintas, pihak Kepolisian juga mengatur agar para pencari kerja menerapkan protokol kesehatan COVID-19, terutama menggunakan masker.

"Kita ketahui bersama saat ini ada varian baru COVID-19. Maka dari itu pelamar juga harus tetap menjaga protokol kesehatan," ujarnya.

Putra juga menyebutkan, bila proses penerimaan karyawan di Kantor AirAsia sejak pagi, hingga siang hari, berjalan kondusif.

"Masih kondusif. Kita tetap berjaga hingga selesai," ungkapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya