Viral Pesta 'Bungkus Night', Manager dan Admin IG Ditangkap Polisi

Viral pesta 'Bungkus Night' di Jakarta Selatan.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA –  Polres Metro Jakarta Selatan bergerak cepat melakukan penyelidikan rencana pesta 'Bungkus Night’ yang akan digelar di salah satu tempat. Dua orang sudah ditangkap polisi.

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Selatan AKBP Ridwan Soplanit mengatakan pihaknya sudah ke lokasi. Kemudian, polisi mengamankan dua orang yaitu manager dan admin Instagram yang memviralkan acara tersebut. 

"Manajer dan admin Instagram (IG)," kata Ridwan saat dikonfirmasi Sabtu malam 18 Juni 2022. 

Remaja yang Viral Keroyok Pelajar SMP di Makassar Ditangkap, Ada 5 Pelaku Masih Dibawah Umur

Status kedua orang yang diamankan itu masih menjalani pemeriksaan di Polres Metro Jakarta Selatan. "Sedang diperiksa di Reskrim Polres," tutur Ridwan.

Ilustrasi/borgol.

Photo :
  • ientrymail.com
Viral Pelamar Kerja Wanita Dilecehkan saat Wawancara

Dalam flyer yang viral di media sosial, ada undangan acara 'Bungkus Night' yang akan digelar di wilayah Wijaya, Jakarta Selatan pada Jumat 24 Juni 2022. Undangan flyer itu  bertulis ‘Bungkus Night vol.2 'Beyond your wildest sexpetation'.

"Special offer! 250k Bungkus Include Room. Datang dan Bungkus Mana Aja Yang Lo Suka," demikian keterangan dalam flyer tersebut.

Di flyer itu, pesta acara itu diduga menggunakan konsep layaknya disko. Pun, juga menampilkan wanita berpakaian seksi.

Sebelumnya, Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Budhi Herdi Susianto mengatakan pesta 'Bungkus Night' itu belum ada izin dari kepolisian. Dia memastikan, pihaknya juga tak akan memberikan izin kegiatan tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya